SINOPSIS : DO YOU SEE WHAT I SEE

 




Film horor terbaru Indonesia 'Do You See What I See' sudah tayang di bioskop Tanah Air. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi, yang sebelumnya sukses dengan film 'KKN di Desa Penari'.

Film Do You See What I See diangkat dari podcast horor populer dengan judul yang sama. Pada podcast episode 64, seorang wanita menceritakan kisah cinta antara dirinya dengan sosok pocong yang berakhir tragis.



Sinopsis Film Do You See What I See

Mawar, seorang mahasiswi yang tinggal di kost, dilanda kesepian mendalam setelah kehilangan kedua orang tuanya. Ia mencurahkan perasaannya kepada Vey, sahabat sekaligus teman sekamarnya.

Pada hari ulang tahunnya, Mawar berdoa untuk mendapatkan kekasih yang bisa membuatnya bahagia. Doanya terkabul saat ia bertemu Restu, pria menawan yang langsung membuat hatinya berbunga-bunga. Vey ikut senang melihat sahabatnya bahagia.

Akan tetapi, kebahagiaan Mawar perlahan sirna. Sejak berpacaran dengan Restu, kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan mulai terjadi di kos mereka. Mawar tak sendiri, Vey pun turut merasakan keganjilan tersebut.

Hal tersebut membuat Vey curiga dan berusaha mengungkap rahasia sosok Restu. Penyelidikan Vey membawanya pada fakta mengejutkan. Restu ternyata bukanlah manusia biasa, melainkan sosok yang tak terduga.








Pemeran Film Do You See What I See

Film horor ini merupakan film adaptasi dari podcast horor dengan judul yang sama yang dibawakan oleh Mizter Popo. Agar kisahnya makin mencekam, Mizter Popo ikut menggarap naskah film bersama dengan Lele Laila.

Lele Laila adalah seorang penulis naskah film. Ia kerap menjadi penulis naskah di sejumlah film horor terkenal seperti 'Danur: I Can See Ghosts' (2016), 'Danur 2: Maddah' (2017), 'Asih' (2018), 'KKN Di Desa Penari' (2022), dan lainnya.

Awi Suryadi sebagai sutradara film ini pun tak kalah prestasinya. Beberapa film garapannya yaitu 'Danur: I Can See Ghosts' (2016), 'Danur 2: Maddah' (2017), 'KKN Di Desa Penari' (2022), 'Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul' (2023), dan lainnya.

Untuk membuat alur cerita mencekam, sejumlah aktor dan aktris berbakat tanah air pun dipilih menjadi pemeran dalam film ini. Berikut sederet aktor dan aktris film Do You See What I See:

  1. Shenina Cinnamon sebagai Vey
  2. Diandra Agatha sebagai Mawar
  3. Yesaya Abraham sebagai Alex
  4. Ratu Rafa sebagai Kartika
  5. Sonia Alyssa sebagai Lina
  6. Sarah Felicia sebagai Dona
  7. Jessica Vanessa Shaina sebagai Melati
  8. Irgi Achmad Fahrezi sebagai Suryo
  9. Bunbun Melly sebagai Mpok Atik
  10. Noval T. B. sebagai Restu



Sinopsis : Do You See What I See

Posting Komentar

0 Komentar