Sinopsis Gyeongseong Creature PART 1

 




Gyeongseong Creature berlatar waktu pada musim semi tahun 1945 dan berkisah tentang Jang Tae Sang, orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik House of Golden Treasure. Tae Sang dikenal tidak hanya karena kekayaan dan ketampanannya, tetapi juga karena jaringan informannya di seluruh kota.


Gyeongseong Creature merupakan drama Korea thriller-aksi terbaru yang menjadi ajang duet Park Seo-joon dan Han So-hee. Drama ini juga diramaikan oleh Claudia Kim, Kim Hae-sook, Jo Han-chul, hingga Wi Ha-joon.

Serial ini akan menampilkan aksi Park Seo-joon dan Han So-hee dalam melawan monster misterius sembari melakukan investigasi serangkaian kasus penghilangan orang.




Sinopsis Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature mengambil latar pada 1945 di Gyeongseong yang merupakan nama lama dari Seoul, Korea Selatan.

Pada saat itu dikisahkan terdapat seorang pria kaya asal Bukchon yang populer bernama Jang Tae-sang (Park Seo-joon). Ia adalah orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House.

Gyeongseong Creature mengambil latar pada 1945 di Gyeongseong yang merupakan nama lama dari Seoul, Korea Selatan.

Pada saat itu dikisahkan terdapat seorang pria kaya asal Bukchon yang populer bernama Jang Tae-sang (Park Seo-joon). Ia adalah orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House.

Chae-ok merupakan seseorang yang terkenal sebagai todugun atau ahli pencarian orang hilang. Ia terampil menggunakan senjata, pisau, dan segala macam mesin.


Dalam misi pencarian ibunya, Chae-ok pergi ke Gyeongseong. Di saat itulah ia bertemu dengan Jang Tae-sang. Namun, ancaman mulai muncul dari pertemuan itu.

Mereka tak sengaja bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan di Rumah Sakit Ongseong. Rumah Sakit Ongseong ternyata penuh misteri lantaran berisi manusia dan monster yang dikurung bersama di sana.
Gyeongseong Creature merupakan drama hasil arahan sutradara Jung Dong-yoon yang sebelumnya menyutradarai beberapa drama Korea, seperti Stove League (2019), Fates and Furies (2018), dan Two Lives One Heart (2018).








Daftar Pemeran Gyeongseong Creature


  1. Park Seo Jun sebagai Jang Tae Sang Tae Sang adalah seorang kaya raya yang memiliki rumah gadai bernama House of Golden. Ia adalah pria berpenampilan menarik dengan kecedasan tinggi yang lebih setia pada uang ketimbang negara atau keadilan.

    Nantinya, kehidupan Tae Sang akan berubah drastis setelah bertemu dengan seorang detektif bernama Chae Ok.




  2. Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok Yoon Chae Ok adalah seorang perempuan pemberani dengan pembawaan tenang yang bekerja sebagai detektif.

    Ia dikenal bisa menemukan siapa pun, baik hidup atau mati. Chae Ok sendiri berasal dari Manchuria dan pergi ke Gyeongseong untuk mencari keberadaan ibunya yang hilang. Dalam menjalankan misinya itu, ia bertarung habis-habisan dengan kecepatan dan keterampilannya yang luar biasa.




  3. Claudia Kim sebagai Yukiko Maeda Yukiko Maeda adalah seorang bangsawan Jepang yang menjalankan bisnis pertunjukan di Gyeongseong. Ia adalah putri Brigadir Jenderal Maeda sekaligus istri dari Komisioner Ishikawa, sehingga menjadikannya sosok yang berkuasa.

    Yukiko Maeda sendiri menjadi sponsor untuk Rumah Sakit Ongseong yang menyimpan banyak misteri.




  4. Wi Ha Joon sebagai Kwon Jun Taek Adalah teman dari Tae Sang sekaligus seorang tentara kemerdekaan. Ia juga anak keluarga terkemuka yang membuatnya bisa masuk ke Rumah Sakit Ongseong. Namun, perlu di ketahui ayahnya adalah seorang pro-Jepang.

    Hal itu membuatnya malu, sehingga ia diam-diam bergabung dalam tentara Kemerdekaan dan ikut Tae Sang masuk ke rumah sakit untuk mencari temannya yang dipenjarakan.



  5. Kim Hae Sook sebagai Mrs. Nawol Ia adalah seorang kepala asisten rumah tangga di House of Golden. Kesetiaannya menemani Tae Sang dari kecil hingga dewasa dan menggantikan Tae Sang saat pergi membuat mereka memiliki ikatan yang kuat.



  6. Cho Han Cheul sebagai Yoon Jung Won Yoon Jung Won adalah ayah dari Yoon Chae Ok yang juga berprofesi sebagai detektif. Jung Won bersama anaknya masuk ke Rumah Sakit Ongseong untuk mencari istrinya yang hilang sepuluh tahun lalu.


Sinopsis Gyeongseong Creature



Posting Komentar

0 Komentar