BOLAGG : Sinopsis Dunkirk

 



Film Dunkirk dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 29 Juli 2023 pukul 21.30 WIB. Film bergenre action ini rilis di tahun 2017, disutradarai oleh Christopher Nolan.
Film Dunkirk dibintangi beberapa artis ternama seperti Fionn Whitehead, Tom Glynn-Carney, Jack Lowden, Harry Styles, Aneurin Barnard, James D'Arcy, Barry Keoghan, Kenneth Branagh, Cillian Murphy, Mark Rylance dan Tom Hardy.


Sinopsis Film Dunkirk :

Pada tahun 1940 Prancis kalah di Perang Dunia II. Ratusan ribu tentara sekutu akhirnya memutuskan mundur ke Dunkerque.
Seorang prajurit Britania Raya, Tommy, adalah satu-satunya yang selamat dari sergapan tentara Jerman. Ia kemudian bertemu dengan Gibson. Tak lama kemudian, pilot pengebom Jerman menyerang dan mereka berusaha menyelamatkan seorang pria yang terluka.

Mereka mengangkutnya di kapal yang hendak berangkat. Mereka tiba di kapal tepat waktu. Sayangnya, kapal itu diserang dan Tommy menyelamatkan seorang prajurit lain bernama Alex.

Mereka berangkat malam hari di kapal lain, tapi lagi-lagi kapal itu harus karam karena torpedo. Mereka bertiga dengan penuh perjuangan akhirnya sambut mendarat dengan sekoci.

Angkatan laut Britania Raya meminta kapal-kapal sipil yang bisa mendekati pantai. Di Weymouth, Mr. Dawson dan putranya, Peter, berangkat dengan kapal Moonstone sendiri daripada membiarkan angkatan laut membawa kapalnya.

Mr. Dawson berlayar ke Dunkerque, namun seorang tentara yang dibawa kala itu semakin panik dan meminta mereka berbalik.

Tommy, Alex, dan Gibson akhirnya bergabung dengan sekelompok tentara Skotlandia dan bersembunyi di dalam kapal pukat sampai air pasang naik.




Sinopsis : Dunkirk

Posting Komentar

0 Komentar