BOLAG : Sinopsis Takdir Itu Milik Aku

 



Mulai tanggal 26 Feb ini, Maembong dan Shaheizy Sam beradu akting di dalam Drama terbaru yang dinantikan, "Takdir Itu Milik Aku" di Astro Ria dan strim di Astro GO. Drama yang penuh dengan emosi, air mata dan suka duka kehidupan akan mulai tayang setiap senin  hingga kamis, jam 10 malam.



Pemain dalam drama "Takdir Itu Milik Aku"

  1. Emma Maembong sebagai Dian Zara, seorang anak yatim piatu yang terpaksa menanggung penderitaan hidup bersama neneknya.

  2. Shaheizy Sam sebagai Zarif Adha, seorang lelaki kaya yang angkuh dan sombong.

  3. Lisa Abdullah sebagai Datin Munirah, seorang wanita tamak yang lupa pada nilai agama.

  4. Datuk Fauziah Nawi turut menyertai sebagai Nek Tuk, ibu mertua Munirah,

  5. Jasmin Hamid sebagai Kamsiah, ibu tiri Dian yang kejam.



Sinopsis Drama "Takdir Itu Milik Aku"


Dian, seorang gadis muda yang terpinggirkan, merasa hidupnya diserang oleh kekejaman bibinya, Kamsiah. Impiannya untuk mengenyam pendidikan tinggi hancur di tengah jalan ketika ia terpaksa menjadi pencari nafkah. Namun takdir mempertemukannya dengan Zarif Adha, cucu majikan yang berpura-pura baik. Janji-janji manisnya hanyalah kebohongan belaka.

Zarif Adha yang hidup dalam kemewahan dan kesombongan tak segan-segan memerankan Dian demi keuntungan dirinya sendiri. Sebaliknya Datin Munirah dengan keserakahannya mengorbankan Dian demi memenuhi keinginannya menguasai harta keluarga. Pertanyaan yang menggantung: Akankah Dian terus menderita atau mampu berdiri dan menentukan nasibnya sendiri?




Sinopsis : Takdir Itu Milik Aku

Posting Komentar

0 Komentar