BOLAGG : SINOPSIS KOALA KUMAL

 



Koala Kumal merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Raditya Dika, yang juga menjadi sutradara dari film ini. Kesuksesan Raditya Dika dalam mengarang berbagai cerita untuk novelnya memang sudah tidak dapat disepelakan lagi, berbagai novel karangannya berhasil menjadi best seller di berbagai toko buku kala novel itu diluncurkan.




Sinopsis Film Kuala Kumal

Dika telah merencanakan pernikahan dengan Andrea, undangan pernikahan pun telah disebarluaskan ke berbagai pihak. Namun, tak disangka-sangka Andrea membatalkan rencana pernikahannya dengan Dika secara sepihak.

Di luar dugaan Dika, percintaannya harus mengalami hal yang pahit ditambah denagn fakta bahwa sebenarnya Andrea telah berselingkuh dengan pria lain bernama James. Kenyataan itu membuat Dika frustasi, trauma, dan mengalami patah hati.

Suatu hari, seorang perempuan bernama Trisna yang diperankan oleh Sheryl Sheinafia bertemu dengan Dika. Paras Trisna yang cantik, periang, dan mempunyai berbagai keunikan membuat Dika sedikit tertarik dan perlahan membuka ruang untuk Trisna menjadi sahabatnya.

Dika yang merupakan seorang penulis buku, selama mengalami patah hati merasa sangat kesulitan untuk mengakhiri bab terakhir buku yang sedang ia tulis. Trisna yang memahami penyebab Dika kesulitan untuk menulis berusaha untuk membantunya agar bab terakhir dapat segera terselesaikan.

Trisna yang ingin membantu Dika menyelesaikan segala masalahnya memberikan berbagai saran untuk dilakukan Dika. Salah satu ide yang diberikan Trisna adalah melakukan balas dendam terhadap Andrea karena telah membuat Dika mengalami patah hati yang begitu dalam.

Dika yang masih mempunyai akal sehat tidak langsung menuruti perkataan Trisna. Ia tetap memikirkan baik dan buruknya bila melakukan saran dari Trisna. 





SINOPSIS : KOALA KUMAL

Posting Komentar

0 Komentar