BOLAGG : SINOPSIS GONE GIRL

 



Film Gone Girl dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB. Film bergenre drama/crime thriller ini rilis tahun 2014, disutradarai oleh David Fincher.
Film Gone Girl diadaptasi dari novel berjudul sama hasil karya Gillian Flynn, dan dibintangi beberapa artis ternama seperti Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris, dan Tyler Perry.



Sinopsis Film Gone Girl

Amy Dunne adalah seorang wanita berparas ayu. Ia pintar, hidup berkecukupan, dan suka teka-teki. Hidupnya bersama sang suami, Nick Dunne, diarungi dengan penuh cinta.

Sampai suatu ketika, tiba-tiba Amy menghilang pada perayaan lima tahun usia pernikahan mereka. Nick melaporkan info kehilangan itu.

Tapi ia pun terus dicecar oleh tim penyidik, sebab Nick terlihat mencurigakan karena seperti bukan suami yang peduli dengan istrinya. Ia seolah tak tahu banyak hal soal istrinya.
Menghilangnya Amy kemudian menjadi sorotan di berbagai media. Sebab, Amy adalah inspirasi orang tuanya dalam membuat buku anak-anak berjudul Amazing Amy yang populer di Amerika.

Amy pernah mengungkapkan kepada Nick kalau buku Amazing Amy merupakan versi sempurna yang dibuat dari kegagalan yang terjadi di hidup Amy.

Biarpun begitu, tokoh Amy terkenal sejak kecil, berikut dengan hidupnya yang nyaris sempurna sejak masih belia hingga telah menikah.

Teka-teki semakin rumit saat Detektif Rhond Boney menemukan bukti-bukti janggal seperti adanya bercak darah, hingga mulai mencurigai Nick setelah menemukan bukti tersembunyi di rumahnya. Nick pun mulai dicurigai telah melukai dan menghilangkan istrinya.

Media semakin pedas menggambarkan sosok Nick sebagai seorang yang sosiopat, terlebih pernah ia mengiyakan untuk selfie dengan salah satu orang tapi Nick menampilkan senyumannya.

Ternyata semua teka-teki ini bermula sejak pernikahan Amy dan Nick yang awalnya berkisah manis, mulai merenggang setelah keduanya kehilangan pekerjaan dan Nick memutuskan untuk membuat Bar bersama sang adik, Margo.

Amy juga diminta oleh Nick untuk ikut pindah dari New York ke Missouri untuk merawat ibunya yang sakit kanker.

Sejak itu, Amy merasa kehilangan perhatian. Hubungan mereka dingin dan sering terjadi perbedaan pendapat. Nick sudah muak dan memutuskan untuk berselingkuh dengan Andie, salah satu muridnya.

Amy adalah sosok yang penuh taktik dan narsistik, tapi Nick juga bersalah telah menduakannya.




SINOPSIS : GONE GIRL 

Posting Komentar

0 Komentar