BOLAGG : SINOPSIS MY LOVELY BOXER

 





Drama Korea terbaruMy Lovely Boxer telah resmi tayang secara perdana pada Senin (21/8/2023) di stasiun televisi KBS2. Drama yang diperankan oleh Lee Sang Yeob dan Kim So Hye ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa menggantikan slot drama Heartbeat.

My Lovely Boxer adalah drama olahraga melodrama yang disutradarai oleh Choi Sang Yeol dan Hong Eun Mi. Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel karya Chu Jong Nam berjudul sama yang dirilis tahun 2014.


Sinopsis My Lovely Boxer

Menceritakan tentang Kim Tae Young (Lee Sang Yeob) yang dikenal sebagai seorang agen olahraga berdarah dingin. Ia sering menarik pemain berbakat dalam bidang olahraga dan menghasilkan banyak uang dari mereka dalam waktu singkat sebelum mereka kehabisan tenaga.

Salah satu kliennya bernama Kim Hee Won adalah seorang pelempar bisbol yang dikenal hebat. Tidak seperti klien lainnya sosok Kim Hee Won menjadi sangat berarti bagi Kim Tae Young.

Suatu hari Kim Tae Young dimintai tugas untuk membawa petinju wanita bernama Lee Kwon Sook (Kim So Hye) untuk kembali ke ring tinju. Pasalnya tiga tahun yang lalu Kwon Sook muncul sebagai petinju elit berusia 17 tahun.

Saat itu Lee Kwon Sook dikenal tidak terkalahkan dan membawa popularitas pada olahraga tersebut. Namun tiba-tiba Lee Kwon Sook justru menghilang dan karena hal tersebut lah Kim Tae Young saat ini diminta membawa kembali Lee Kwon Sook yang telah memulai hidup baru dan menjauh dari dunia tinju.


Daftar Pemeran My Lovely Boxer

  1. Lee Sang Yeob sebagai Kim Tae Young

  2. Kim So Hye sebagai Lee Kwon Sook

  3. Park Ji Hwan sebagai Kim O Bok

  4. Kim Hyung Mook sebagai Lee Cheol Yong

  5. Ha Seung Ri sebagai Jung Soo Yeon

  6. Kim Jin Woo sebagai Han Jae Min

  7. Chae Won Bin sebagai Han A Reum

  8. Choi Jae Woong sebagai Kim Hee Won

  9. Kim Hee Chan sebagai Choi Ho Hoong

  10. Lim Young Joo sebagai Park Hye Jin







Posting Komentar

0 Komentar