SINOPSIS DRAMA HIDDEN LOVE ; Kisah Cinta Beda Usia


 

- Judul drama: Hidden Love

- Judul lain: Secretly, Secretly, but Unable to Hide It, Can’t Be Concealed, Tou Tou Cang Bu Zhu

- Genre: Komedi, Romantis, Remaja, Sekolah, Keluarga, Pertemanan

- Tanggal rilis: 20 Juni 2023

- Jumlah episode: 25 episode

- Durasi per episode: 45 menit

- Jaringan tayang: YouKu, Netflix

- Sutradara: Lee Ching Jung

- Penulis skenario: Shen Fei Xian

- Rating: Remaja di atas usia 13 tahun





Sinopsis Hidden Love :
Drama China Hidden Love disutradarai oleh Lee Ching Jung dan skenarionya ditulis oleh Shen Fei Xian.
Hidden Love mengisahkan tentang Sang Zhi (Zhao Lu Si) yang jatuh cinta dengan Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan). Duan Jia Xu merupakan teman kakak laki-laki Sang Zhi yang sering datang dan main ke rumahnya. Duan Jia Xu yang berusia tujuh tahun lebih tua dari Sang Zhi mulanya hanya menganggap Sang Zhi seperti adik perempuannya sendiri.

Perbedaan usia Sang Zhi dan Duan Jiao Xu sering membuat keduanya salah paham, hingga akhirnya mereka harus berpisah dan melanjutkan hidup masing-masing.

Bertahun-tahun setelahnya, Sang Zhi telah tumbuh dewasa dan telah lulus dari SMA. Selama itu, Sang Zhi dan Jia Xu kehilangan kontak satu sama lain.

Sang Zhi yang masih menyimpan perasaannya pada Jiao Xu memutuskan untuk masuk ke universitas di kota tempat laki-laki pujaannya itu tinggal.

Pertemuan kembali tersebut menyatukan keduanya dan membuat mereka saling jatuh cinta. Meski demikian, perjalanan cinta mereka tidak berjalan dengan mudah.











Pemeran Drama China Hidden Love :
Selain mengangkat cerita ala percintaan remaja yang manis, drama series ini dibintangi oleh bintang-bintang muda terkenal.
  • Zhao Lu Si berperan sebagai Sang Zhi, karakter utama perempuan yang perhatian dan tidak mudah pernah menyerah dalam mengejar cintanya.
  • Chen Zhe Yuan berperan sebagai Duan Jia Xu, karakter utama laki-laki.
  • Victor Ma berperan sebagai Sang Yan, kakak laki-laki Sang Zhi sekaligus teman Duan Jia Xu.

  1. 1. Biodata dan profil Zhao Lu Si
    Biodata: Nama lengkap: Zhao Lu Si Tanggal lahir: 9 November 1998 Tempat lahir: Chengdu, Sichuan, China Kewarganegaraan: China Pendidikan: Universitas MingDao Pekerjaan: Aktris, Penyanyi Profil:Zhao Lu Si memulai karier aktingnya pada tahun 2017 lewat drama Untouchable Lovers. Kemudian di tahun 2020, ia tampil lewat drama romansa sejarah The Romance of Tiger and Rose. Penampilannya di film terakhir membuatnya mendapatkan "Penghargaan Aktris Terbaik" di acara Penghargaan Film dan Televisi Hengdian ke-7. Selain berakting, Zhao Lu Si juga seorang penyanyi berbakat. Ia telah merilis beberapa single dan membawakan lagu tema untuk banyak drama yang dibintanginya.
  2. Biodata dan profil Chen Zhe Yuan

    Biodata: Nama lengkap: Chen Zhe Yuan Tanggal lahir: 29 Oktober 1996 Tempat lahir: Shenzhen, Guangdong Kewarganegaraan: China Pendidikan: Shenzhen University Pekerjaan: Aktor, Penyanyi ProfilChen Zhe Yuan terkenal karena perannya dalam drama wuxia Handsome Siblings dan drama modern Our Secret.

    Namanya semakin melambung lewat drama terbarunya Hidden Love.Pada 2015, Chen Zhe Yuan berpartisipasi dalam program variety King of Pop. Ia kemudian memulai debutnya sebagai bagian dari boy grup Mr. Bio. Dua tahun berselang, Chen Zhe Yuan debut berakting di serial remaja All About Secrets. Lalu pada tahun 2018, ia membintangi film layar lebar pertamanya dalam film komedi, Miss Puff.


  3. 3. Biodata dan profil Victor Ma
    Biodata: Nama lengkap: Ma Boqian Tanggal lahir: 20 Maret 1996 Tempat lahir: New York, Amerika Serikat Kewarganegaraan: China Pendidikan: Universitas Southern California, LACHSA (Los Angeles County High School for the Arts) Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, Penulis Lagu Instagram: @veema96 ProfilVictor Ma adalah penyanyi, penulis lagu, rapper, dan aktor Amerika keturunan China. Dia memulai debutnya dengan menempati posisi kedua di ajang pencarian bakat, The Coming One (2017).Pada tahun 2018, Victor Ma merilis single debut solonya, "I Am Awake". Lalu dua tahun setelahnya, ia tampil dalam serial web Detective Chinatown. Pada tahun 2021, ia kembali membintangi film China, Detective Chinatown 3. SINOPSIS Hidden Love

Posting Komentar

0 Komentar