SINOPSIS 365 DAYS


 

Pasti sudah tahu akan film panas berjudul 365 Days dari negara Polandia ini? Yap, sejak perilisan filmnya pada tahun 2020 lalu, telah menuai banyak kritikan sekaligus menimbulkan kontroversi.

Hal tersebut karena secara keseluruhan, film 365 Days ini begitu meromantisasi hubungan abusive yang seharusnya menjadi red flag dalam suatu hubungan dengan lawan jenis. Film yang diadaptasi dari trilogi novel karya Blanka Lipinska ini nyatanya tetap ditonton oleh banyak orang walaupun telah mendapatkan review buruk dari sejumlah penonton.

Mengingat film ini bergenre drama romansa erotis, maka tentu saja yang boleh menontonnya adalah mereka di usia legal.
Lantas, bagaimana sih sinopsis dari film 365 Days ini? Siapa saja pula para pemain 365 Days itu? Apakah film 365 Days ini benar-benar review sebagai jajaran film terburuk yang pernah ada? Pemain dan Karakter Di 365 Days :
  1. Massimo Torricelli diperankan oleh Michelle Morrone
    Massimo Torricelli adalah anak tunggal dari keluarga mafia yang begitu disegani. Saat ikut ayahnya melakukan perjanjian bisnis, dirinya malah mendapatkan tragedi berdarah yang menewaskan ayah dan melukainya. Atas hal itu, Massimo muda mengalami trauma berkepanjangan dan membuat sifatnya semakin arogan.

    Karakter Massimo Torricelli ini diperankan oleh aktor tampan asal Polandia bernama Michelle Morrone. Michelle lahir di wilayah Melegnano pada 3 Oktober 1990 dan telah memulai karirnya sebagai aktor sejak kecil. Usia karirnya di dunia akting ini memang masih belum matang, yakni baru 4 tahun berjalan. Namun atas kemampuannya, Michelle mulai dipercaya untuk menjadi tokoh utama di film Bar Joseph yang rilis pada tahun 2019.


  2. Laura Biel diperankan oleh Anna Maria Sieklucka
    Laura Biel adalah seorang gadis yang berprofesi sebagai manajer di sebuah perusahaan. Saat tengah bersedih karena mengetahui kekasihnya, Martin, ternyata berselingkuh, Laura malah diculik oleh Massimo. Awalnya, Laura tentu saja marah dengan perlakuan Massimo, tetapi seiring berjalannya waktu justru dirinya jatuh cinta dengan sosok penculiknya itu.

    Ketika menjemput sahabatnya, Olga, di sebuah bandara, dirinya menceritakan kepada sahabatnya akan kehamilannya. Sayangnya, dirinya dan Olga malah tidak diketahui nasibnya setelah melewati terowongan dalam perjalanan pulang menuju villa Massimo.

    Anna Maria Sieklucka adalah seorang aktris baru yang lahir di Lubin pada 31 Mei 1992. Berhubung dirinya adalah aktris baru, maka tentu saja filmografinya masih sedikit. Selain debut aktingnya di film 365 Days ini, Anna juga menjadi guest star untuk serial TV berjudul Na Dobre i Na Zle.



Sinopsis Film 365 Days
Tahun Rilis: 2020
Genre: Drama, Erotic, Romance
Sutradara: Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes

365 Days berawal dari kehidupan Massimo Torricelli yang berubah 180 derajat setelah sang ayah tewas dibunuh lawan bisnisnya. Ia lantas harus mengambil alih seluruh bisnis mafia keluarganya di Sisilia, Italia.

Sementara itu, Laura Biel merupakan salah satu direktur penjualan sebuah hotel ternama di Warsawa, Polandia.

Kesuksesan kariernya tak sejalan dengan kehidupan percintaannya. Bagi kekasihnya, Martin, Laura selalu menjadi nomor tiga, setelah pekerjaan dan teman.

Hingga pada suatu hari, Laura memberikan kesempatan terakhir kepada Martin untuk memperbaiki hubungan itu dengan berlibur bersama ke Sisilia sekaligus merayakan ulang tahunnya.

Alih-alih membaik, Laura malah semakin merasa tak mendapat tempat di hati kekasihnya. Ia pun menjauh dari Martin dan teman-temannya. Di saat itu, Laura malah bertemu dengan Massimo.

Massimo menculik Laura dan membawanya ke kediamannya yang mewah. Di sana, ia memberi tahu kebusukan Martin dan memberikan kesempatan kepada Laura untuk jatuh cinta kepadanya dalam 365 hari.

Di saat yang bersamaan, Massimo juga memberi tahu bahwa ia sudah mencintai dan mencari Laura dalam beberapa tahun terakhir.

This Day, Babak 'Panas' Asmara Laura dan Massimo

Kisah dimulai setelah Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka) selamat dari serangan lawan Don Massimo Torricelli (Michele Morrone) di dalam terowongan.

Setelah itu, Laura memutuskan untuk tetap bersama Massimo. Massimo pun semakin protektif terhadap perempuan itu.

Namun Laura menyembunyikan satu hal dari Massimo, terutama kondisinya setelah mengalami keguguran akibat kecelakaan tersebut.

Selain itu, Laura mengakui bahwa Massimo berhasil membuatnya jatuh cinta. Hubungan mereka berlanjut dengan Massimo membawa Laura ke altar pernikahan.

Semenjak saat itu, hubungan asmara Laura dan Massimo tak pernah lepas dari gairah seksual juga keintiman. Kemesraan mereka terus membara di berbagai tempat di istana yang mereka huni.

Meski begitu, Laura merasakan kehampaan. Ia menyadari bahwa Massimo memiliki banyak urusan, tapi di sisi lain, ia merasa suaminya itu menyimpan banyak rahasia.

Laura merasa hidupnya sebagai istri seorang mafia kaya Italia amatlah membosankan. Tak jarang segala perasaan bosan juga kecurigaan itu membuat Laura dan Massimo berselisih.

Di tengah situasi itu, Laura bertemu seorang tukang kebun tampan yang menarik perhatiannya. Namanya Nacho (Simone Susinna).

Meski begitu, Laura masih berusaha untuk bertahan dalam perkawinannya yang baru dengan Massimo. Ia pun berusaha membuat Massimo betah dengan memanaskan ranjang mereka.

Namun Laura justru semakin curiga ketika Massimo tak sengaja mengatakan dirinya masih memiliki adik. Ketika Laura berusaha mengulik lebih lanjut, Massimo menjauh.

Apalagi, Massimo semakin tenggelam dengan pekerjaannya. Meski sudah diberikan usaha fesyen oleh Massimo, Laura tetap merasa jenuh dan bosan.

Laura dan Massimo kemudian menghadiri sebuah pesta dansa. Di tengah keramaian, Laura justru merasa kesepian karena Massimo lebih asyik dengan teman-temannya dan membuat pasangan itu lagi-lagi berselisih.

Ketika Laura berkeliling berusaha menenangkan diri, ia justru melihat Massimo bersama dengan seorang perempuan. Lebih jauh, Laura melihat Massimo

Laura yang syok dan patah hati kemudian bertemu dengan Nacho. Ia pun meminta Nacho untuk membawanya pergi.
365 Days: This Days merupakan sekuel dari 365 Days atau 365 Dni yang rilis pada 2020 silam. Film ini diangkat dari trilogi novel 365 Days karya penulis Polandia, Blanka Lipińska.
Kala dirilis, film 365 Days menuai kontroversi selain dianggap terlalu erotis, juga dianggap mengikuti jejak Fifty Shades of Grey.



Posting Komentar

0 Komentar