SINOPSIS LAYANGAN PUTUS (full version)


 



Layangan Putus Series ini digarap oleh sutradara Benni Setiawan, dan diproduseri oleh Manoj Punjabi. Dan masih menceritakan tentang kisah cinta segitiga rumah tangga yang pelik. Serial yang diperankan Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan Frederika Cull ini bertema perselingkuhan. Yang makin menyesakkan dada para penonton, cerita Layangan Putus ini diangkat dari kisah nyata.

Kisah tersebut semula ditulis oleh seorang dokter hewan dengan nama pena Mommy ASF dalam bentuk cerita bersambung (cerbung). Kisahnya itu menjadi viral karena mendapat banyak komentar di forum Facebook. Di cerbung Layangan Putus yang ditulis oleh Mommy ASF bercerita tentang dirinya yang dikhianati suami, ditinggal sang suami untuk menikah lagi, dan tiba-tiba berbulan madu ke Turki. Padahal, status Mommy ASF saat itu adalah bunda dari tiga anak yang butuh dukungan suami untuk merawat anak-anaknya. Namun, dalam serial Layangan Putus, cerita dan tokoh dimodifikasi. Reza Rahadian berperan sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Frederika Cull sebagai Miranda.
EPISODE 1: KEBOHONGAN ARIS & SOSOK LYDIA
Aris dan Kinan mulanya merupakan pasangan bahagia. Mereka mengadakan acara tujuh bulanan. Namun, seorang wanita yang merupakan rekan kerja Aris dan teman Kinan, sesama orang tua murid di sekolah yakni Miranda tidak hanya hadir sebagai tamu acara mereka, tapi seolah hadir di rumah tangga mereka pula.

Suatu saat, Aris meminta izin pada Kinan untuk pergi ke Bandung bersama teman-teman kerjanya. Aris berencana booking hotel untuk finalisasi proposal. Namun, Aris ternyata berbohong.

Kebohongan Aris mulai tercium dari aroma parfum wanita yang menempel pada bajunya hingga puncaknya, Kinan menemukan anting-anting yang persis dimiliki Miranda.

Dalam trailer episode 1, Kinan akhirnya membuntuti Miranda sampai kamar hotel. Namun, sosok yang dicurigai ternyata bukanlah Miranda. Aris pun ternyata pergi menemui wanita bernama Lydia. EPISODE 2: PERTEMUAN KINAN & LIDYA
Di episode kedua, anting-anting yang ditemukan di saku Aris rupanya hadiah untuk Lydia, bukan milik Miranda. Aris seketika panik dan cepat-cepat mengubah situasi seolah anting tersebut adalah hadiah untuk Kinan.
Di kesempatan berbeda, Miranda menuding Aris selingkuh lantaran Kinan membuntuti Miranda hingga kamar hotel. Namun, Aris tak menjawabnya.
Tak sampai situ, di episode ini Kinan dan Lydia tak sengaja bertemu. Kala itu, Aris dan Kinan sedang pergi ke mal guna membeli kado untuk sahabatnya. Tanpa sengaja, Lydia, Kinan, dan Aris bertemu dalam sebuah toko perhiasan.

Di kesempatan tersebut, Kinan belum menyadari bahwa selama ini Lydia lah yang menjadi selingkuhan Aris.

EPISODE 3: KINAN STRES SAAT HAMIL
Kecurigaan Kinan yang tadinya sempat mereda kini makin bertambah akibat ketiga sahabatnya, termasuk Lola turut merasa ada yang aneh dengan Aris, belakangan ini.

Suatu ketika, Aris pergi ke klub malam bersama tiga temannya. Ternyata, Lola pun pergi ke klub yang sama dan terkejut melihat Aris di sana. Ia pun memata-matai Aris namun hasilnya nihil.

Sementara itu, di usia kehamilan keduanya yang tua, Kinan diperingatkan dokter bahwa ia memiliki tekanan darah tinggi. Sepulang kerja, Kinan pun meminta Aris untuk menjemputnya.

Akan tetapi, Aris malah pergi temui Lydia dan tidak menerima panggilan Kinan. Kinan pun mendadak stres. Ia kemudian membuatnya jatuh pingsan, hingga dilarikan ke rumah sakit ditemani Raya, anak pertama mereka.













Cerita dalam Layangan Putus The Movie ini merupakan lanjutan dari drama series sebelumnya, ada sesuatu yang berbeda antara series dan filmnya, yakni pergantian karakter tokoh Kinan. Dalam series Layangan Putus karakter Kinan diperankan oleh Putri Marino, namun dalam film Layangan Putus The Movie karakter Kinan digantikan oleh Raihaanun.

Pemeran Film Layangan Putus The Movie :

Selain Reza Rahadian dan Raihaanun, terdapat juga pemeran lain yang beradu acting dalam Layangan Putus The movie. Seperti Anya Geraldine, Graceilla Abigail, Marthino Lio, Brigitta Chyntia, Raquel Katie, Ira Wibowo, Willem Bevers, Ruth Marini, Lala Choo, Adil Luca, dan Buie B Mansyur.
Di film ini, Kinan digambarkan sudah move on dari Aris. Ia pun berusaha menajalani kehidupan barunya sebagai single parents dalam merawat putrinya, Raya.

Reza Rahadian akan kembali mengulang karakternya sebagai Aris di Layangan Putus The Movie. Tak hanya selingkuh, karakter Aris yang tetap ingin bersama dengan Kinan meski sudah bersama dengan Lydia bakal bikin penonton gemas saat menyaksikannya.

Anya Geraldine juga akan kembali memerankan Lydia dalam versi film Layangan Putus. Lydia yang telah mendapatkan Aris, justru kini merasa tersakiti melihat Aris yang seolah-olah masih menginginkan Kinan.

Si cantik Graciella Abigail akan berperan sebagai Raya, yakni anak dari Kinan dan Aris. Raya sendiri tampak tak bisa akur dengan Lydia hingga membuat Aris kesal.

Di film ini, Ira Wibowo akan berperan sebagai ibu Lydia. Sebagai seorang ibu, Ira Wibowo akan menunjukan bagaimana sisi bijaknya dalam menasihati putrinya.

Sementara itu, Marthino Lio akan berperan sebagai Andre. Ia adalah sahabat Kinan yang turut memberikannya nasihat.

Selain yang tertulis di atas, film ini juga dibintangi oleh sederet artislainnya, di antaranya adalah Raquel Katie sebagai Lola, Willem Bevers sebagai Ayah Lydia, serta Ruth Marini sebagai Mbak Atun. (by)

Sinopsis Film Layangan Putus The Movie :

Kinan (Raihaanun) merupakan seorang ibu yang kini menjadi single parent setelah berpisah dengan Aris (Reza Rahadian). Perpisahan ini terjadi akibat perselingkuhan antara Aris dengan Lydia (Anya Geraldine) telah diketahui oleh Kinan.

Kini Kinan kembali melanjutkan profesinya sebagai dokter dan fokus untuk merawat putrinya, Raya. Sedangkan Aris diminta oleh Lydia untuk menikahinya sebab Lydia tidak puas dengan statusnya hanya sebagai kekasih.

Namun permintaan Lydia justru menjadikan Aris bingung dan mempertimbangkan hal tersebut. Sebab Aris masih mengharapkan Kinan kembali bersamanya sekaligus menikahi Lydia. Bahkan ketika Aris sedang mabuk, ia nekat mencumbu Kinan karena gejolak cinta yang dalam dari dirinya kepada Kinan. Tetapi kejadian tersebut diketahui oleh Lydia hingga membuatnya marah terhadap Aris.

Lidya akhirnya meledakkan amarahnya kepada Kinan karena merasa dirinya telah diselingkuhi oleh Aris. Tetapi Kinan justru tidak berharap sekali kepada Aris dan tidak mau berurusan dengan Aris dan Lidya lagi.

Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah Layangan Putus The Movie? Untuk mendapat jawabannya, yuk persiapkan dirimu untuk menonton film ini di bioskop kesayangan kamu.

Jika di seriesnya Putri Marino yang memerankan Kinan, kini aktris cantik Raihaanun akan menunjukan kebolehannya berakting pada karakter yang sama di Layangan Putus The Movie.




SINOPSIS LAYANGAN PUTUS (full version)
SINOPSIS LAYANGAN PUTUS SERIES
SINOPSIS LAYANGAN PUTUS THE MOVIE


Posting Komentar

0 Komentar