Sinopsis King The Land



 

King The Land sendiri merupakan drama populer terbaru yang bergenre komedi romantis dan dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Im Yoon Ah. Disutradarai oleh Im Hyun Wook dan penulis skenario Choi Rom, drakor ini terdiri dari 16 episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih 60 menit

Drakor King The Land bercerita tentang seorang pemuda bernama Goo Won yang lahir sebagai penerus perusahaan raksasa di Korea Selatan bernama King Group.

Cheon Sarang merupakan perempuan lulusan SMA yang memperjuangkan impiannya untuk menjadi hotelier. Ia bersaing ketat dengan kandidat dengan tingkat pendidikan yang lebih tinggi. Meski begitu, Sarang tidak gentar untuk ikut mendaftar. Hingga akhirnya ia diterima menjadi anak magang. Sisinya yang ramah dan pekerja keras membawa Sarang diangkat sebagai pegawai tetap yang diposisikan di bagian lobi. Diketahui bahwa salah satu yang memberikan kesan kuat adalah senyuman. Manajer Gu Hwa Ran mewawancarainya langsung dan menerima Sarang sebagai pegawai. Tak sendirian, Sarang hidup dengan dua orang teman yang nasibnya kurang lebih sama. Mereka adalah Oh Pyeong Hwa dan Kang Da Eul Pyeong Hwa merupakan pramugari yang merintis kariernya dari awal. Ia kerap mendapatkan perlakuan kasar dari senior dan penumpang pesawat.

Sementara Da Eul bekerja sebagai sales toko tas dan aksesoris di mal tengah kota. Tidak jauh, ia juga mengalami hal serupa dengan temannya yang lain. King the Land banyak bercerita tentang lika-liku kehidupan Sarang yang bekerja keras sebagai hotelier. Ia membuktikan bahwa lambat laun apa yang diimpikannya terjadi.

King Hotel dipimpin oleh Direkrut Gu Il Hun yang menaungi beberapa anak perusahaan lainnya. Ia memiliki dua orang anak dari istri yang berbeda. Gu Hwa Ran merupakan anak perempuan sulung yang sudah dewasa. Ia dipercayakan turun langsung untuk memanajemen beberapa perusahaan. Salah satunya yaitu King Hotel. Kemudian Gu Won adalah anak kedua yang banyak menghabiskan waktunya di luar negeri. Sesekali ia berkunjung ke Korea Selatan untuk memeriksa beberapa hal.

Deretan Pemeran King the Land :
  1. Lee Jun-ho Member boyband 2PM ini sudah diakui kemampuan aktingnya, terutama setelah berperan sebagai Dong-woo di film Twenty. Di King the Land, Junho berperan sebagai Goo Won yang angkuh dan nggak suka orang yang terus-terusan tersenyum seperti Sa-rang, karena menurutnya senyuman itu palsu. Ia selalu dihantui oleh hilangnya sang ibu kandung secara misterius.
  2. Im Yoon-ah Berperan sebagai Sa-rang, kemampuan akting Yoona pertama kali diakui lewat perannya sebagai Sae-byeok di drakor populer, You Are My Destiny. Di King the Land, Sa-rang adalah wanita ramah yang selalu tersenyum. Tapi di balik senyumnya ternyata tersimpan masa lalu yang sangat menyakitkan dan cukup gelap.
  3. Son Byong-ho Berperan sebagai Go Il-hoon, aktor yang sudah debut sejak tahun 1994 ini, karakternya sebagai ayah Goo Won sekaligus pemilik dan pemimpin King Hotel. Ia ingin anak lelakinya belajar tentang manajemen hotel dari bawah dan kelak mampu menggantikannya memimpin hotel yang luar biasa sukses tersebut.
  4. Kim Seon-yeong Berperan sebagai Goo Hwa-ran, kakak tiri Goo Won dan putri tertua dari King Group. Sebagai anak yang lebih tua, Hwa-ran merasa ia lebih tepat mengambil tampuk kepemimpinan dari sang ayah. Apalagi setelah melihat sikap Goo Won yang angkuh dan seolah enggan belajar dari bawah.

Fakta Menarik King The Land :

  • Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM
    Mereka berdua mengawali karier sebagai anggota girl group dan boy group yang populer. Tak disangka-sangka kalau Yoona dan Junho bisa dipersatukan dalam sebuah drama.Dalam drama King the Land, Yoona dan Lee Junho pertama kali berakting bersama sebagai aktor. Untuk memahami karakter mereka masing-masing, keduanya sering berdiskusi dan berbincang satu sama lain."Ini adalah pertama kalinya kami bertemu dalam satu drama. Saya menyadari bahwa chemistry antara aktor laki-laki dan perempuan sangat penting dalam drama komedi romantis, sehingga kami banyak berbicara tentang adegan-adegan tersebut," ujar Yoona.


  • Yoona dan Lee Junho sempat dirumorkan berpacaran
    Berada dalam satu drama serta mempunyai chemistry yang kuat, Yoona dan Junho baru-baru ini menjadi sorotan setelah muncul rumor tentang hubungan asmara mereka.Tidak lama setelah gosip kencan ini menyebar, Agensi SM Entertainment dan JYP Entertainment segera memberikan klarifikasi. Agensi keduanya dengan tegas membantah spekulasi tersebut.Banyak netizen Korea yang berspekulasi bahwa rumor kencan antara Yoona dan Junho merupakan strategi promosi untuk drama terbaru mereka.


  • Demi perankan Sa Rang, Yoona harus menaikkan berat badannya
    Untuk menciptakan karakter Cheon Sa Rang yang autentik, Yoona melakukan perubahan pada penampilannya dengan sengaja menambah berat badan. Tujuan dari perubahan Yoona ini agar dapat mencapai transformasi yang memungkinkannya lebih terhubung dengan peran yang sedang dimainkan."Untuk King the Land, saya menambah berat badan. Saya ingin mengubah citra saya, jadi saya mencoba menambah berat badan," ujar Yoona pada Selasa (6/9/2022).Yoona melakukan berbagai langkah agar berat badannya naik, termasuk berolahraga dan meningkatkan porsi makanannya.


  • Lee Junho harus tahan tawa untuk dalami karakter laki-laki bersifat dingin
    Selama proses syuting, aktor berusia 33 tahun ini mengaku sering sekali menahan tawa untuk menggali karakter Gu Won dengan lebih dalam. Lee Junho berusaha terus mempelajari latar belakang Gu Won yang menyebabkan karakteristik uniknya dalam drama King The Land."Aku sering sekali harus menahan tawa, dan itu cukup sulit. Aku berpikir mengapa Gu Won membenci senyuman dan mengapa dia tidak menunjukkan senyumnya,” ujarnya.“Oleh karena itu, aku terus mempelajarinya dengan lebih mendalam. Jika kamu menonton drama ini, kamu akan mengetahui alasan di baliknya," kata Junho.

Sinopsis King The Land


Posting Komentar

0 Komentar