Sinopsis Till Death Do Us Part

 





Seperti judulnya, film "Till Death Do Us Part" menawarkan drama dan aksi yang menegangkan.

Tidak cuma itu, film yang dimainkan sepasang sejoli ini, juga diwarnai dengan adegan romantis yang bisa buat penonton senyum-senyum sendiri.

Till Death Do Us Part merupakan film yang memiliki genre menarik; yaitu drama, roman, aksi, dan fiksi. Dengan dibintangi oleh aktor papan atas seperti Rizky Nazar dan Syifa Hadju, film Till Death Do Us Part dapat kamu tonton di Disney+ Hotstar dengan alur cerita yang unik. Simak sinopsis Till Death Do Us Part berikut, yuk!

Till Death Do Us Part artinya dalam bahasa Indonesia yaitu “sampai maut memisahkan kita”. Film ini diproduksi oleh MD Pictures dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Penulis naskahnya adalah kolaborasi antara Anggy Umbara dengan Erwin Dhia Falah. SINOPSIS TILL DEATH DO US PART :

Kisah film Till Death Do Us Part diawali dengan karakter Vanesha (Syifa Hadju) yang merupakan pemain film terkenal yang tiba-tiba datang ke sebuah kantor media. Di kantor tersebut, Vanesha mengaku ingin bertemu dengan Arya (Rizky Nazar), seorang jurnalis tumbuhan.
Vanesha mengeluarkan air mata dan mulai menangis sembari menuduh Arya. Setelah melihat Arya, Vanesha sontak menodongkan pistol ke pria itu. Dengan wajah super kaget, Arya pun tidak paham apa yang dilakukan oleh Vanesha, kenapa Vanesha sangat berhasrat untuk membunuhnya, sebab Arya sama sekali tidak mengenal Vanesha. Arya pun meminta Vanesha menjelaskan alasan dirinya ingin dibunuh.
Hal ini tentu membuat seluruh karyawan di ruangan menjadi ketakutan. Namun reaksi Arya, malah kebingungan. Ia merasa tidak mengenak Vanesha dan tidak mengerti dengan situasi yang dihadapinya ini. Melihat hal tersebut, Vanesha menjadi sedih sekaligus kesal. Ia mengingatkan Arya tentang pertemuan pertama mereka. Tanpa disadari, pasukan polisi datang dan berusaha menenangkan Vanesha.

Menurut kesaksian Vanesha, Arya merupakan sosok pahlawan di hidupnya karena Arya sempat mencegah Vanesha bunuh diri di atas jembatan. Hal ini menumbuhkan cinta di dalam diri Vanesha. Tapi setelah kejadian itu, tiba-tiba saja Arya menghilang. Arya menjawab pernyataan tersebut dengan mengaku dirinya tidak kenal Vanesha, apalagi menjalin hubungan asmara dengan Vanesha.
Ketika situasi menjadi semakin kacau, para karyawan tidak berani untuk keluar dari ruangan, sehingga mereka hanya menyaksikan hal aneh yang terjadi antara Vanesha dengan Arya.











Pemain Film Till Death Do Us Part :


  1. Syifa Hadju sebagai Vanesha
    Aktris kelahiran tahun 2000 ini pasti sudah tidak asing di telinga. Ya, meskipun masih muda, Syifa Hadju sudah menghasilkan banyak karya, salah satunya film Till Death Do Us Part ini. Dalam film ini, ia berperan sebagai Vanesha. Syifa dituntut menjadi seseorang yang mudah emosi dan berani. Di salah satu adegan ketika ia menggunakan pistol, mengharuskan Syifa memegang pistol asli dan belajar memasukkan peluru.
  2. Rizky Nazar sebagai Arya
    Belum lama terserat kasus narkoba, Rizky Nazar ini ternyata juga menjadi lawan main dengan kekasihnya. Meski sepasang kekasih, baik Rizky Nazar maupun Syifa Hadju bisa bersikap profesional ketika menjalankan proses syuting film Till Death Do Us Part ini. Pada film ini, Rizky Nazar digambarkan sebagai tokoh Arya, yang merupakan seorang jurnalis.

  3. Pemain Pendukung Lainnya
    Selain dua sejoli di atas, film ini turut diramaikan oleh beberapa aktor tanah air, seperti:
  • David Nurbianto
  • Ephy Pae
  • Andri Mashadi
  • Arief Didu
  • Verdi Solaiman




Fakta Film Till Death Do Us Part :

  1. Pasangan Bucin Main dalam Satu Frame: Rizky Nazar dan Syifa Hadju! Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah resmi berpacaran sejak tahun 2019. Dalam film Till Death Do Us Part yang dirilis pada 2021, tentunya mereka sudah menjalin hubungan asmara, ya, guys. Meski pacaran, mereka tetap totalitas memainkan peran masing-masing dalam film, lho. Memang, sifat mereka ketika memainkan karakter dengan sifat aslinya berbeda.

    Misalnya, dalam film Vanesha digambarkan sebagai wanita kurang dewasa dan tidak bisa mengontrol amarahnya. Sedangkan, Syifa Hadju di dunia nyata adalah sosok yang tenang. Sama halnya dengan Arya. Dalam memerankan Arya, Rizky Nazar adalah karakter yang lebih pendiam, sedangkan Rizky Nazar sebenarnya memiliki karakteristik yang berbeda di dunia nyata.
    Di sisi lain, kamu bisa lihat kebucinan Rizky Nazar dan Syifa Hadju dalam film Till Death Do Us Part. Pastinya, akting mereka bisa natural karena chemistry-nya sudah tercipta dari sebelum bermain dalam satu frame!

  2. Syifa Hadju Mengaku Tertantang Bermain dalam Film Till Death Do Us Part
    Syifa Hadju merasa lebih tertantang ketika harus memerankan karakter Vanesha dalam film Till Death Do Us Part. Dimulai dari karakter dengan emosi yang naik turun, sering marah-marah, hingga adegan memegang pistol, menurut Syifa, itu semua adalah adegan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. “FIlmnya high tension. Aku berperan menjadi orang yang emosian dan hobi marah-marah. Ada part di mana aku harus masukkin peluru ke pistol asli. Itu susah menurutku, apalagi pistolnya berat,” ujar Syifa Hadju.




Posting Komentar

0 Komentar