Sinopsis The Worst of Evil


 

Menceritakan perjalanan dari Park Joon Mo (Ji Chang Wook) seorang petugas polisi yang bekerja untuk melakukan penyelidikan terkait narkoba. Ia harus menyelidiki sindikat narkoba yang telah melakukan perdagangan narkoba ke Korea Selatan, Tiongkok, hingga Jepang.

Dalam mengetahui fakta terkait sindikat tersebut ia harus menyusup ke dalam organisasi kriminal tersebut. Sementara itu, Park Joon Mo telah menikah dengan Yoo Ui Jung (Lim Se Mi).

Istrinya juga dikenal sebagai seorang petugas polisi yang turut terlibat dalam penyelidikan narkoba yang dilakukan oleh suaminya. Selain itu, muncul sosok bernama Jung Ki Cheol (Wi Ha Joon) seorang bos karismatik dari sebuah organisasi kejahatan yang baru dibentuk.

Fakta Menarik dari Serial The Worst of Evil :

  1. Terinspirasi dari Kejadian Nyata Tahu nggak, kalau serial The Worst of Evil ternyata terinspirasi dari kejadian nyata pada tahun 90-an, lho. Serial ini bikin penonton seolah ikut masuk ke dalam kejadian yang pernah nyata terjadi tersebut.
  2. Banyak Menampilkan Adegan Aksi Di serial ini akan banyak menampilkan adegan aksi pertarungan yang cukusadis. Jadi, banyak adegan berdarah-darah yang terlihat seperti nyata. Bisa jadi penonton dibikin bergidik dengan aksi mereka.
  3. Ji Chang Wook Terlibat dalam Pengembangan Adegan Action Dari Proses Pra-Produksi Pada serial ini sutradara Han Dong Wook banyak menampilkan adegan action hampir di setiap episodenya. Ia mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan adegan yang senatural mungkin, sejak tahap pra-produksi ia banyak berdiskusi dengan Ji Chang Wook (Park Junmo) untuk menyampaikan ekspresi dengan cara yang tidak terduga. Karakter Junmo dibuat menjadi kejam dalam perkelahian untuk menunjukkan tekanan mental yang dialaminya sebagai polisi yang menyamar. "Kami berdiskusi untuk membuat adegan perkelahian terlihat senyata mungkin, itulah sebabnya mengapa orang-orang saling menggigit atau memukul dengan cara yang tidak terkendali, seperti dalam perkelahian yang sesungguhnya," ungkap sang sutradara.
  4. Adegan Paling Menantang dalam Serial THE WORST OF EVIL Salah satu adegan yang paling kompleks dalam serial THE WORST OF EVIL adalah ketika Junmo berusaha masuk ke dalam geng yang dipimpin oleh Gicheul. "Ketika Junmo sadar bahwa dirinya sedang diuji, ia harus berlagak tangguh dan berkelahi. Saya menghabiskan banyak waktu untuk berdiskusi dengan Han Dong Wook dalam pengambilan adegan ini. Untuk menciptakan adegan aksi yang baik, tidak segalanya dapat terlihat keren, namun tidak segalanya juga dapat terlihat 'berantakan'. Kami fokus berdiskusi untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara teknis dan aksi natural," ungkap Kwon Jihoon, Action Coordinator dari THE WORST OF EVIL.
  5. Penggunaan Title Card yang Unik di Pembukaan Tiap Episode Hal unik dari serial THE WORST OF EVIL adalah title card-nya yang berbeda di tiap episode. "Daripada membuat urutan judul yang mengulang di setiap episode, kami berdiskusi untuk memanfaatkan 12 episode dengan membuat format yang mirip kalender. Kemudian, kami mengembangkan ide tersebut dengan menunjukkan karakter utama dari setiap episode yang terjebak dalam situasi mengerikan," ujar Han Dong Wook.


PEMAIN THE WORST OF EVIL :


  1. Ji Chang Wook sebagai Park Joon-Mo Park Joon-mo adalah seorang polisi yang menyamar masuk ke dalam geng narkoba pimpinan Jung Ki-cheol. Adapun Ji Chang-wook adalah aktor berusia 36 tahun yang populer lewat drama Empress Ki, Healer, K2, danSuspicious Partner.


  2. Wi Ha-Joon sebagai Jung Ki-Chul 
    Ki-chul adalah pemimpin geng narkoba yang menyelundupkan produknya ke klub-klub di Gangnam. Ia juga dikenal sebagai pemimpin yang karismatik. Wi Ha-joon adalah aktor berusia 32 tahun yang pernah bermain dalam Squid Game dan Little Women.


  3. Im Se-Mi sebagai Yoo Ui-Jung
    Ui-jung adalah seorang polisi sekaligus istri Joon-mo. Ia ikut membantu suaminya dalam melakukan penyelidikan sindikat narkoba. Sama seperti Ji Chang-wook, Im Se-mi kini berusia 36 tahun. Ia pernah bermain dalam serial Duty After School, True Beauty, When the Weather Is Fine, dan That Winter, the Wind Blows.


  4. Bibi sebagai Hae-Ryeon
    Hae-ryeon adalah distributor dari pabrik narkoba di China. Ia berbisnis dengan Ki-chul. Adapun Bibi adalah penyanyi Korea berusia 25 tahun yang mulai terjun sebagai aktris. The Worst of Evil adalah serial pertamanya. Namun pada 2021 ia pernah bermain dalam film Whispering Corridors 6: The Humming


  5. Lee Shin-Ki sebagai Seo Jong-Ryeol
    Jong-ryeol adalah eksekutif kelas menengah dari Gangnam Alliance, organisasi kunci dari kartel narkoba. Aktor Lee Shin-ki yang berusia 35 tahun pernah tampil dalam serial Run On dan Memorist.


  6. Woo Kang-Min sebagai Bok-Nam
    Bok-nam adalah kepala rehabilitasi yang berusaha memanfaatkan Ki-chul. Aktor Woo Kang-min sebelumnya pernah menjadi pemeran pendukung dalam May It Please the Court danBad Guys: City of Evil. Ia kini berusia 40 tahun.


  7. Keum Kwang-San sebagai Baby
    Baby adalah pemimpin geng narkoba saingan Ki-chul. Aktor berusia 47 tahun ini pernah muncul dalam drakor Big Bet dan Juvenile Justice.


Sinopsis The Worst of Evil

Posting Komentar

0 Komentar