SINOPSIS LTNS (LONG TIME NO SEX)

 





Drama LTNS (Long Time No Sex) ini diperankan oleh Ahn Jae Hong dan Esom, mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang hubungannya sudah mulai dingin. Namun, karena sebuah momen, pasangan ini malah menjadi pemeras bagi pasangan yang berselingkuh.

Drakor LTNS ini memiliki unsur komedi yang kuat, beberapa komedi tabu pun akan memenuhi kisah dalam drama. Drakor ini mengisahkan tentang suami istri yang sudah menikah selama 10 tahun. Pernikahan mereka awalnya penuh cinta dan semangat, namun seiring waktu, gairah mereka meredup.

LTNS ini berkisah tentang Samuel, pria dengan sikap unik dan menyenangkan yang selalu mendapati dirinya dalam situasi canggung dan lucu. Walaupun memiliki sikap yang lucu, namun isi hati dan pikirannya penuh dengan kemarahan. Di sisi lain, sang istri, Woojin adalah seorang wanita yang memiliki tekad kuat dan independen, namun memiliki sikap anggun dan humor.

Samuel sendiri bekerja sebagai supir taksi, sedangkan Woojin berperan sebagai resepsionis di salah satu hotel bintang tiga. Mereka pada awal pernikahan memiliki kisah yang membara, namun, setelah 5 tahun menikah, keduanya merasa kehilangan gairah tersebut hingga, ini membuat hubungan rumah tangga mereka terasa mulai dingin.

Pasangan yang merasa bosan dan tidak puas dengan hubungan mereka ini lalu mencoba mencari cara untuk membangkitkan kembali kehidupan asmara mereka tanpa tahu harus mulai dari mana.

Suatu hari, Woojin tidak sengaja mengetahui perselingkuhan dari orang terdekatnya. Hal ini membuat ia dan sang suami membentuk tim untuk mematai pasangan yang berselingkuh. Kemudian mereka berdua akan memeras pasangan itu, agar mendapatkan uang dalam jumlah yang besar.

Drakor LTNS ini akan menjadi drama Korea yang cukup menghibur karena penuh akan komedi absurd. Namun, drama Korea ini nggak cocok ditonton bersama keluarga ya KLovers. Hal ini karena, drakor LTNS banyak sekali menampilkan adegan vulgar, serta komedi-komedi tabu yang tidak ada sensor. Drama ini ditonton untuk kalian yang berusia 18 tahun ke atas.


PARA PEMAIN LTNS :
  1. Esom
    Pemeran utama di drama LTNS (Long Time No Sex) ini adalah Esom sebagai Woo Jin atau istri Samuel. Wanita kelahiran tahun 1990 ini ternyata sudah dikenal dengan beberapa perannya di film dan drama Korea Selatan.
  2. Ahn Jae Hong
    Pemeran kedua di drama LTNS (Long Time No Sex) ini ada Ahn Jae Hong sebagai Samuel atau suami Woo Jin. Pria kelahiran tahun 1986 ini juga banyak bermain di berbagai judul film dan drama.
  3. Lee Hak Joo
    Ada juga Lee Hak Joo sebagai pemeran pendukung di drama LTNS (Long Time No Sex). Lewat perannya, pria kelahiran tahun 1989 ini pernah membintangi film dan drama ternama.
  4. Kim Sae Byuk
    Pemain pendukung wanita yang juga ada di drama LTNS (Long Time No Sex) ini adalah Kim Sae Byuk. Sebelum bermain di drama komedi satu ini, Kim Sae Byuk juga mengambil peran di banyak film.
  5. Ryu Deok Hwan
    Pemeran pendukung pria yang muncul di drama LTNS (Long Time No Sex) ini adalah Ryu Deok Hwan. Sudah membintangi beragam film dan drama series Korea Selatan.
  6. Ok Ja Yeon Terakhir, pemeran pendukung yang turut membintangi drama LTNS (Long Time No Sex) ini ada Ok Ja Yeon. Wanita berparas cantik ini ternyata sudah banyak berperan di drama dan film Korea Selatan.

Fakta Menarik :
Mungkin dari kalian belum banyak yang tahu, ternyata LTNS (Long Time No Sex) ini menjadi drama reuni antara sutradara Jeon Go Woon dengan dua peran utamanya, yakni Esom dan Ahn Jae Hong. Sebelum bermain di drama ini, Esom dan Ahn Jae Hong sudah pernah satu proyek di film berjudul Microhabitat (2017), yang mana saat itu Jeon Go Woo sebagai sutradaranya.

SINOPSIS LONG TIME NO SEX

Posting Komentar

0 Komentar