SINOPSIS THE WALKING DEAD

 





Film 'The Walking Dead' diangkat berdasarkan serial komik dengan judul yang sama oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard.

The Walking Dead mengisahkan kondisi kehancuran di New York City akibat virus yang mengubah manusia menjadi zombie anarkis. "The Walking Dead: Dead City" menceritakan petualangan Negan dan Maggie menyelamatkan Herschel, putra Maggie di Manhattan, New York yang telah lama hancur dan penuh zombie.

Serial 'The Walking Dead' yakni tentang kumpulan manusia yang berusaha melewati keganasan zombie. Kisah ini bermula dari seorang sherif bernama Rick yang tertembak ketika menangkap penjahat.

Rick kemudian koma dan dirawat di rumah sakit. Saat Rick bangun dari koma, hal yang terakhir diingat Rick adalah saat temannya, Shane sedang berbicara dengannya.

Rick mencoba memanggil dokter dan perawat, namun tidak mendapat jawaban. Dia akhirnya melepas peralatan medis yang menempel di tubuhnya dan kembali memanggil-manggil perawat namun tidak ada jawaban.

Rick lalu memaksakan diri untuk keluar ruangan. Dia kaget ketika melihat keadaan rumah sakit kacau, sepi, dan darah berceceran.

Rick pun memutuskan untuk pulang ke rumah. Di sepanjang jalan kekacauan serupa juga terjadi. Sesampainya di rumah, Rick tidak dapat menemukan istri dan anaknya.

Ketika Rick duduk di depan rumah, seseorang tiba-tiba memukul Rick. Lelaki tersebut mengikat kedua tangan dan kaki Rick. Setelah Rick sadar, laki-laki tersebut menanyai Rick apakah dirinya tergigit oleh zombie atau tidak.

Lelaki tersebut kemudian menceritakan wabah zombie yang sudah menimpa kota. Rick pun mencari anak dan istrinya. Dalam perjalanan mencari anak dan istrinya, Rick dipertemukan dengan orang-orang yang masih bertahan hidup. Mereka akhirnya bergabung membuat semacam kelompok untuk bertahan hidup bersama-sama.

Pemeran The Walking Dead :

'The Walking Dead' dibintangi oleh Andrew Lincoln, Norman Reedus, Steven Yeun, Chandler Riggs, Danai Gurira, dan lainnya. Produser film horor ini yakni Robert Kirkman dan Frank Darabont.

  1. Norman Reedus (Daryl Dixon) Daryl Dixon jauh dari karakter favorit kami ketika ia pertama kali muncul di Walking Dead, sedikit lebih dari sekadar panah untuk mendukung saudaranya yang kejam, Merle. Namun, selama pertunjukan, keahlian menembak dan kemampuan berburu membuatnya menjadi anggota penting dari kelompok penyintasnya. Kemampuan akting Norman Reedus tidak memiliki peran kecil dalam membuat Daryl disukai penggemar, memerankannya sebagai korban penganiayaan masa kecil yang terus-menerus mencari tanda-tanda cinta dan kebaikan di dunia yang menjadi gila. Kehalusan dalam akting Norman membuat adegan penahanan Daryl yang memilukan jauh lebih memilukan. Ada desas-desus bahwa Daryl bahkan mungkin menggantikan Rick sebagai pemimpin grup begitu musim ke-8 benar-benar terjadi - adalah penagihan teratas dalam pekerjaan untuk Norman segera?
  2. Danai Gurira (Michonne) Michonne membuat penampilan pertamanya di zombie The Walking Dead yang dipenggal dengan pedang samurai dan memimpin dua pejalan kaki tanpa rahang dengan kalung anjing. Jika ada karakter yang kita tahu akan menjadi total badass, itu adalah dia, dan dia tidak gagal untuk hidup sampai hype. Aktrisnya, Danai Gurira, melakukan pekerjaan luar biasa untuk menunjukkan bahwa Michonne mengeras oleh kiamat tetapi belum menyerah sepenuhnya. Dia terus menendang di setiap episode sambil mengembangkan hubungannya dengan karakter lain, terutama asmara dengan Rick (yang meskipun kita benar-benar melihatnya datang, masih membuat kita menjerit). Kami berada di tepi kursi kami menunggu episode minggu ini, sejak minggu lalu Michonne dan keluarga angkatnya mendapat pukulan yang cukup berat. Setelah apa yang dia lakukan dengan karakter ini, kita tidak sabar untuk melihat ke mana Danai pergi setelah ini!
  3. Lauren Cohan (Maggie Greene) Maggie Greene: putri seorang petani yang keluarganya jatuh pada saat-saat buruk apokaliptik. Kami menyaksikan hubungannya yang hangat dengan Glenn tumbuh selama pertunjukan - pasangan terbaik Walking Dead, siapa saja? - dan kami masih belum bisa mengatasi pukulan yang ia dapatkan di Season 7. Kami mulai berpikir Walking Dead penulis sebenarnya membenci kita. Setidaknya mereka membuat keputusan casting yang bagus - Lauren Cohan cantik dan sederhana, dan benar-benar pilihan yang sempurna untuk memainkan karakter yang mencintai sedalam Maggie. Bagi kita yang melihatnya pertama kali di Gaib mula-mula adalah suatu kejutan ketika mendengar dia berbicara dengan aksen Amerika dan bermain sebagai pahlawan wanita yang kotor daripada penjahat Inggris yang seksi dan berkelas tinggi. Girl punya beberapa akting yang serius!
  4. Andrew Lincoln (Rick Grimes) Rick Grimes adalah tokoh utama, pemimpin kelompok, dan fokus utama acara, apakah kita suka atau tidak. Oke, sulit untuk mempertahankan minat kami ketika Anda benar-benar karakter utama selama delapan musim berturut-turut, tetapi setelah kami muak dengan rengekannya di musim 3, pada dasarnya kami mengabaikannya sampai Michonne menganggapnya layak untuk perhatiannya. Pria malang itu bolak-balik dari kulit yang rusak dari seorang pria menjadi pemimpin dan prajurit baru berkali-kali kita memiliki whiplash. Poin ke Andrew Lincoln untuk melakukan pekerjaan luar biasa dengan alur cerita yang kasar, dan berhasil menarik karakternya keluar dari selokan berkali-kali selama beberapa tahun terakhir. Kami menantikan untuk melihat bagaimana dia berurusan dengan horor baru yang dikunjungi pada dirinya dalam episode minggu lalu ketika acara kembali dari hiatus pada bulan Februari.
  5. Melissa McBride (Carol Peletier) Carol memulai seri sebagai istri yang babak belur, dan tak lama setelah suaminya terbunuh dan putrinya menjadi zombi, menjadi ibu yang berduka yang kehilangan semua harapan. Melissa McBride melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menggambarkan seorang wanita yang mengalami hal terburuk yang harus dihilangkan dan bangkit dari abu. Persahabatannya yang indah dengan Daryl membuat kami "awww" setiap kali mereka berada di layar bersama, dan kami menyukai cara dia menjadi anggota medis yang ditunjuk grup setelah kematian Hershel yang mengejutkan dan brutal. Kami berharap kami akan melihat lebih banyak Carol di musim 8. Adapun Melissa McBride, sepertinya dia memfokuskan energinya yang cukup besar pada peran ini untuk saat ini, tapi kami berharap melihatnya membawa karakter wanita yang kuat untuk hidup di dunia besar. layar.
  6. Steven Yeun (Glenn Rhee) Glenn adalah favorit penggemar sejak dia memimpin Rick pergi dari gerombolan zombie di Atlanta. Dia beralih dari berlari dan bersembunyi di setiap belokan menjadi salah satu anggota kelompok penyintas yang paling berharga, baik untuk kecerdasan strategis dan keterampilan bertarungnya. Dan tentu saja, dia adalah setengah dari pasangan paling lucu sejak dia dan Maggie berkumpul kembali di Musim 2. Kematiannya yang brutal dan mengejutkan musim lalu mengejutkan kita sepenuhnya - tidak bisakah mereka memperingatkan kita untuk memecahkan tisu sebelum mereka pergi dan bunuh Glenn? - dan kami mendapati diri kami bertanya, apa yang akan dilakukan Steven Yeun selanjutnya? Proyek selanjutnya tampaknya menjadi pertunjukan baru Ruang Terakhir di TBS. Apakah kita cukup merindukan Glenn sehingga kita benar-benar akan menonton pertunjukan tentang alien bernama Mooncake? Kami akan melihat pada bulan Februari.
  7. Christian Serratos (Rosita Espinosa) Christian Serratos memulai kariernya Senja, yang meskipun memiliki vampir sebagai subjek harus menjadi fantasi / scifi franchise paling berdarah dalam sejarah baru-baru ini. Dia menebusnya sebagai Walking DeadRosita, seorang asisten medis di Alexandria pergi bersama milisi. Impulsif dan terobsesi dengan pembalasan dendam setelah menonton klub Negan, Abraham dan Glenn sampai mati (sayang, kami di sana bersamamu), dia dengan ceroboh mencoba untuk mengambil para Juru Selamat sendirian. Di Musim 8, pengorbanan Sasha telah mengajarinya untuk lebih berhati-hati dan menjaga kesejahteraan orang lain di kelompoknya, tetapi dia masih bersedia membantu Daryl dengan rencananya untuk menghadapi Juruselamat. Kami terakhir melihatnya turun ke selokan dengan Alexandria terbakar di sekelilingnya. Mari berharap dia bisa keluar hidup-hidup di bulan Februari!
  8. Lennie James (Morgan Jones) Morgan diperkenalkan sebagai orang yang hidup berkepala dingin bertekad menjaga putranya tetap hidup di Musim 1, tetapi setelah putranya meninggal, ia benar-benar keluar dari rel. Untungnya, dengan bantuan klub pembunuh zombie kayu dan keterampilan yang baru ditemukan untuk seni bela diri, ia menjadi sama warasnya dengan karakter apa pun yang pernah ada The Walking Dead. Sampai pertengahan Musim 7, ia menolak untuk membunuh manusia lagi, menyimpan tendangan pantatnya secara eksklusif untuk mayat hidup. Namun, dengan kematian putra angkatnya, Benyamin, dia pergi ke Musim 8 dengan kekerasan penuh, bertekad untuk membunuh setiap orang terakhir dari Juruselamat, tidak peduli berapa banyak orang tak bersalah yang terperangkap dalam baku tembak. Lennie James, dengan pandangannya yang bernuansa pada karakter, membuat kita masih merasakan Morgan di mana pun dia berada di prajurit Zen ke spektrum main hakim sendiri yang kejam..
  9. Laurie Holden (Andrea Harrison) Andrea adalah salah satu dari sedikit karakter yang wafat Itu Walking Dead tidak menyebabkan kami meneteskan air mata. Dia tidak pernah semenyenangkan itu, terutama karena dia jelas tidak menghargai segala yang dikorbankan Michonne untuknya, dan tidur dengan Gubernur adalah hal terakhir. Dengar, Andrea, ada anak-anak nakal dan kemudian ada orang-orang yang tetap memenggal kepala di gua lelaki mereka. Bagaimana Anda tidak langsung kembali ke penjara ketika Anda melihat itu? Gigitan zombie di leher bukanlah cara yang baik untuk pergi, tetapi simpati kami cukup tegang pada saat itu. Sejak Laurie Holden meninggalkan acara, dia berperan dalam sejumlah serial TV yang tidak terlalu sukses. Mari berharap dia tahu untuk tidak mengambil peran lagi di mana karakternya adalah diktator jahat.
  10. Sarah Wayne Callies (Lori Grimes) Lori Grimes menghabiskan terlalu banyak waktu kehilangan Carl, mencoba-coba cinta segitiga dan mengomel Rick untuk memenangkan hati pemirsa. Meski begitu, Sarah melakukan pekerjaan yang baik untuk menunjukkan cinta seorang ibu kepada anak-anaknya di adegan terakhirnya, di mana Lori memberikan hidupnya untuk Judith kecil. Harus diakui, kami tidak yakin apakah Carl akan bisa melupakan penembakan di kepala ibunya setelah memotong adik perempuannya dari rahimnya, tetapi Lori tidak dapat membantu memasukkan keluarganya ke dalam situasi khusus itu. Sarah Wayne Callies sejak itu telah memainkan Dr. Sara Tancredi yang jauh lebih simpatik Melarikan diri dari penjara, di mana ia pergi dari dokter penjara baik untuk korban konspirasi. Senang melihatnya dalam peran di mana ia akhirnya memiliki kesempatan untuk melatih keterampilan aktingnya!
  11. David Morrissey ("Gubernur") Untuk seorang karakter dengan masa jabatan pendek di acara itu, Gubernur benar-benar memukau. Sebagai penjahat manusia nyata pertama dari seri, David Morrissey meyakinkan sebagai orang gila yang sopan dan baik di depan umum, tetapi diam-diam menyimpan koleksi kepala zombie di tangki ikan (ayolah, Andrea, bagaimana itu bukan pembunuh hubungan ?) Dia benar-benar kehilangan itu ketika putri zombie-nya bertemu dengan katana Michonne, bersumpah membalas dendam padanya dan seluruh kelompok yang selamat di penjara. Tentu saja, kebanyakan orang yang mencoba membunuh Michonne akhirnya mati, dan Gubernur tidak terkecuali. Sekarang David Morrissey tampaknya selesai dengan televisi, naik ke panggung di berbagai teater di London (dalam satu pertunjukan terakhir, dia adalah algojo!)
  12. Alanna Masterson (Tara Chambler) Tara selamanya berterima kasih karena telah membantu Glenn melarikan diri dari penjara dan menemukan Maggie lagi (meskipun dia adalah salah satu orang yang menyerang penjara sejak awal). Kami sedikit menangis ketika Rick memaafkannya karena menjadi salah satu penyerang awal. Setelah kehilangan pacar dan teman-temannya karena Juruselamat, dia sama pendendamnya dengan karakter-karakter lain di Season 8, dan kita tahu kita akan melihatnya menendang pantat serius. Alanna Masterson memulai kariernya sebagai aktris cilik dengan sabun legendaris Muda dan Gelisah, tapi ketika dia meningkatkan karakter Tara, sepertinya The Walking Dead akan menjadi terobosan besar baginya, dan seri fiksi ilmiah tanda tangannya. Kami harap kami akan bertemu lagi dengannya di bulan Februari!
  13. Sonequa Martin-Green (Sasha Williams) Alat peraga utama ke Sonequa Martin-Green untuk pemotretan Musim 5 saat hamil. Secara khas Walking Dead Dengan gaya, ia menyembunyikan benjolan bayi dengan menggunakan senjata yang lebih besar dan lebih besar dalam adegannya. Dia membawa Sasha melalui busur karakter yang rumit, dari penyintas satu-satunya yang selamat sampai yang suka tanda-tanda, wanita Alexandria yang marah yang menggunakan foto keluarga untuk latihan target ke pelindung Maggie Greene dan BFF. Ketika, ditangkap oleh Negan, dia mengambil pil bunuh diri daripada menembak teman-temannya, pertunjukan kehilangan penembak jitu kunci dan musim pengembangan karakter. Namun, siapa yang bisa berdebat dengan keputusan Sonequa untuk mengambil peran utama Star Trek: Discovery? Kami senang melihat aktris ini di pusat acaranya sendiri, dan jujur, dia mungkin akan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes.
  14. Jon Bernthal (Shane Walsh) Sahabat tidur dengan istri Anda, menjadi benar-benar brengsek ketika dia kembali kepada Anda, dan berubah menjadi monster pemakan daging? Seminggu apa, kan? Shane telah melakukan banyak hal selama masa jabatannya yang singkat The Walking Dead, jadi kami salut kepada pemain akting Jon Bernthal. Sejak dia meninggalkan acara dia memainkan pencuci uang Jersey serigala dari Wall Street dan perampok bank tato di Pengemudi Bayi. Saat ini dia mendapatkan gajinya sebagai satu-tentara Frank Castle di Netflix Sang penghukum. Setelah bertahun-tahun menjadi penjahat, sleazebag, atau keduanya, Jon pasti lega memainkan salah satu dari orang-orang baik itu. Dan jujur, dia terlihat lebih baik Punisher baju besi tubuh dari pada berkeringat, robek pakai kiamat zombie.
  15. Chandler Riggs (Carl Grimes) Lihat Carl, semuanya sudah dewasa! Kita harus mengakui, itu sangat menjengkelkan di musim pertama ketika dia pada dasarnya adalah alat plot yang berkeliaran di mana dia seharusnya tidak pergi di tempat pertama dan hampir dimakan zombie sehingga Lori bisa berteriak pada Rick lagi. Namun seiring pertunjukkan yang berkembang dan baik karakter maupun aktor tumbuh, kita harus melihatnya berubah menjadi pembunuh zombie dan teman satu mata yang berambut panjang untuk banyak orang dalam kelompok yang selamat. Setelah dia digigit oleh walker episode terakhir, kami tidak yakin Chandler Riggs akan tetap di acara itu lagi. Apa yang akan terjadi selanjutnya untuk seorang aktor yang menghabiskan tahun-tahun formatifnya mengalahkan zombie? Mungkin dia akan menuju ke Star Trek dengan Sonequa, atau bergabung dengan seri Barat sehingga dia bisa terus memakai topi koboi. Either way, sepertinya dia senang akhirnya memotong rambutny
  16. Josh McDermitt (Eugene Porter) Eugene pertama kali terlihat mengaku sebagai seorang ilmuwan sehingga dia tidak perlu menarik perhatiannya dengan Abraham dan Rosita, dan tentu saja dia bergabung dengan Juruselamat sehingga dia dapat terus bertahan hidup sambil mengusahakan upaya sekecil mungkin secara manusiawi. Kita benar-benar harus memberinya penghargaan karena memiliki beberapa ide yang cukup pintar, bahkan jika dia lebih banyak menggunakan kecerdasannya untuk menjaga dirinya tetap aman. Dia tampaknya menunjukkan sikap tidak mementingkan diri sendiri dalam penampilan terakhirnya, ketika dia membawa Pastor Gabriel keluar dari Sanctuary dan di jalan menuju Hilltop, tetapi dia sepertinya tidak meninggalkan Juruselamat jahat dalam waktu dekat. Semoga karakter Eugene lolos dari penjahat satu dimensi, atau Josh McDermitt akan mendapatkan typecast sebagai penjahat beralkohol yang selalu berharap dia dapat berubah tetapi terlalu banyak pengecut untuk melompat ke sisi baik.
  17. Seth Gilliam (Father Gabriel Stokes) Pastor Gabriel butuh waktu lama untuk menemukan ide membunuh siapa pun, bahkan pejalan kaki. Kami memiliki banyak kesulitan bersimpati dengannya karena ia pada dasarnya adalah beban mati bagi kelompok untuk dibawa-bawa, dan mengatakan kepada penjaga di Alexandria bahwa kelompok Rick jahat karena hanya berusaha untuk bertahan hidup - tidak keren, Bung! Pada Musim 8, dia kembali menjadi anggota milisi Rick, dan sekarang dia bersedia membunuh tidak hanya pejalan kaki tetapi juga manusia yang bermusuhan, yang sangat berguna. Sepertinya dia menuju ke Hilltop setelah hiatus, meskipun dia ditempatkan di rumah sakit terakhir kali kita melihatnya. Apa yang selanjutnya untuk Pastor Gabriel? Semoga dia akan terus menjadi prajurit sekaligus pendeta untuk saat ini.
  18. Austin Amelio (Dwight) Dwight membuat penampilan pertamanya sebagai penjahat tercela di Musim 6, anggota Juruselamat yang menangkap Daryl dan mencuri sepeda motornya, bahkan setelah Daryl menyelamatkannya dari pejalan kaki. Ketika para Juru Selamat mencairkan setengah wajahnya sebagai hukuman, itu tidak mengurangi semangatnya untuk melayani mereka - dia akhirnya menjadi salah satu anggota berperingkat tertinggi. Apa yang membuatnya berbalik melawan Juruselamat adalah mantan istrinya, Sherry, meninggalkan dia dan Sanctuary terlebih dahulu. Sekarang dia adalah agen ganda badass, mengumpulkan informasi tentang Juruselamat dan menembakkan busur kode ke udara untuk berkomunikasi dengan Daryl. Austin Amelio memainkan penjahat kantong debu besar yang menjadi mata-mata untuk orang-orang baik, dan jika halaman Instagram-nya adalah sesuatu untuk dilewati, dia sendiri adalah seorang redneck. Bicara tentang metode akting!
  19. Michael Rooker (Merle Dixon) Merle pertama kali datang ke acara itu sebagai penindas yang bersuara keras yang sangat mengganggu hingga akhirnya dirantai ke pipa di atap, dan begitu kuat sehingga dia memotong tangannya sendiri untuk mendapatkan kebebasan. Dia bergabung dengan Gubernur jahat dan menjadi anteknya, tetapi pada akhirnya, bergabung kembali dengan kelompok Rick - hanya untuk mati dalam upayanya untuk membunuh gubernur. Kasihan Daryl harus melalui trauma menyelesaikan zombie Merle. Ada satu hal yang pasti: Michael Rooker memainkan penjahat yang baik dengan hati emas. Baru-baru ini ia membawa kemampuan yang sama yang membuatnya bermain dengan sangat baik di waralaba Guardians of the Galaxy, di mana ia bermain kadang-kadang penjahat, kadang-kadang sekutu, selalu Yondu biru. Seperti Merle, Yondu baru-baru ini menyerahkan hidupnya untuk kebaikan yang lebih besar. Kami minta maaf karena kami tidak akan melihat Michael Rooker di salah satu waralaba lagi.

SINOPSIS : The Walking Dead 'Dead City'










Posting Komentar

0 Komentar