SINOPSIS DRAMA SERIES 'CINTA FITRI'





Kali ini, Trans TV mempersembahkan drama series terbaru Trans TV, WeTV Original Cinta Fitri yang dibintangi Tissa Biani, Rizky Nazar, dan Omar Daniel. 

Semenjak 
sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV dan Indosiar booming dari tahun 2007, MD Entertainment memtuuskan untuk remake sinetron tersebut menjadi serial web Cinta Fitri dengan banyak pemain baru dan fresh.



Cinta Fitri The Series diproduksi oleh MD Entertainment dengan Umbara Brothers Film dan sudah jelas disutradarai oleh Anggy Umbara. Ternyata, series ini menjadi series pertama dari Anggy Umbara, lho.

Tujuh season Cinta Fitri yang selalu tayang di SCTV dan Indosiar dari tahun 2007 hingga 2011 telah mencapai puncaknya. Tak heran, sinetron tersebut booming banget hingga jutaan orang yang menonton. Itulah sebabnya sinetron Cinta Fitri terus berlanjut sampai 7 season.

Pemeran Cinta Fitri yang dulu terdiri dari Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Adly Fairuz, Dinda Kanyadewi, Louise Anastasya, Donita, Shandy Syarif, dan masih banyak lagi artis-artis bertalenta. 

 








Sinopsis Cinta Fitri The Series :


Sama halnya dengan sinetron Cinta Fitri, versi serial web ini memiliki jalan cerita yang sama dengan pemain yang berbeda.

Fitri terpaksa berjuang sendiri dalam bertahan hidup di Jakarta setelah rencananya untuk menikah kandas karena sang calon suami meninggal dunia.

Fitri pun mencari pekerjaan apapun itu agar bisa tetap tinggal di Jakarta dan mencukupi kebutuhannya. Alhasil, dengan kebaikannya, Fitri bertemu dengan Farrel yang jatuh cinta padanya. Dari pertemuannya dengan Farrel lah, Fitri akan menemukan banyak konflik.





Berikut daftar pemeran serial web Cinta Fitri:

 
















Posting Komentar

0 Komentar