'SELESAI' - JANGAN MENGGENGGAM DUA HATI


 

Diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia, film berjudul ''Selesai'' berhasil membuat penonton emosional. Jajaran aktor yang membintangi film tersebut adalah Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine. Selesai menceritakan kisah perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah rumah tangga.

Film Selesai karya sutradara Tompi sempat dikritik oleh warganet setelah resmi dirilis pada 13 Agustus 2021.




Sinopsis Selesai :

Secara garis besar, film Selesai mengisahkan kehidupan rumah tangga dari Broto yang diperankan oleh Gading Marten dan Ayu yang diperankan oleh Ariel Tatum tengah berada di ujung jurang. Pasalnya, Ayu mengetahui bahwa suaminya diam-diam telah berselingkuh dengan Anya yang diperankan oleh Anya Geraldine. Ayu pun memutuskan untuk meminta cerai karena sudah tidak bisa tahan dengan keadaan tersebut.

Sayangnya saat Ayu akan angkat kaki dari rumah, datanglah ibu mertuanya yang diperankan oleh Marini bernama Sri Wedari. Karena sangat menyayangi sang ibu mertua, Ayu berusaha mengalah untuk tetap tinggal sembari berpura-pura bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

Di lain sisi, Broto semakin merasa cemas karena Anya terus menghubungi dan mengusiknya. Tentunya ia khawatir akan disalahkan atas perbuatannya. Broto bahkan dengan tega menuduh Ayu selingkuh dibelakangnya.

Anehnya, tuduhan tersebut tidak disangkal sama sekali oleh Ayu. Selama ini ia memang merasa sudah berselingkuh dengan adik dari Broto, Dimas yang diperankan oleh Farish Nahdi. Namun ternyata ini semua hanyalah imajinasi Ayu yang tengah terganggu kondisi mentalnya hingga harus dirawat di rumah sakit jiwa.











Sutradara & Pemain Film Selesai :

  1. Tompi Film Selesai merupakan film besutan Tompi, seorang penyanyi, dokter, sekaligus sutradara film tanah air di bawah naungan Beyoutiful Pictures.

    Sebelumnya, ia juga pernah menggarap
     film komedi bertajuk Pretty Boys (2019) dan Trinity, the Nekad Traveller (2017). Berbeda dengan 2 film sebelumnya, kali ini Tompi mengusung genre drama 
    untuk film Selesai.



  2. Gading Marten Gading Marten di film ini berperan sebagai Broto Hadisutedjo. Tokoh ini merupakan suami dari Ayudina Samara (Ariel Tatum).

    Beragam masalah terkait istrinya yang ia ungkap di akhir film ini dijadikannya alasan mengapa ia berselingkuh dengan Anya (Anya Geraldine).




  3. Ariel Tatum Ariel Tatum di sini berperan sebagai istri dari Broto yang diperankan oleh Gading Marten. Dia pada akhirnya dapat membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

    Namun, di akhir film, justru dia menderita penyakit mental yang mengharuskannya menjalani perawatan di rumah sakit jiwa.




  4. Anya Geraldine Peran Anya yang dikisahkan sebagai selingkuhan dari tokoh Broto Hadisutedjo diperankan oleh aktris cantik Anya Geraldine.

    Hingga akhirnya perselingkuhan tersebut terbongkar oleh Ayu selaku istri sah dari Broto, Anya masih saja mengganggu dan mengusik kehidupan Broto.



Selain Gading Marten, Ariel Tatum, serta Anya Geraldine yang menjadi pemain film Selesai, terdapat juga beberapa aktris dan aktor ternama tanah air yang memerankan peran pendamping. Marini, Imam Darto, Tika Panggabean, hingga Farish Nahdi menjadi jajaran aktor pendamping yang turut mengambil peran.













Posting Komentar

0 Komentar