Sinopsis Private Bodyguard


 
Series Indonesia memang sudah cukup berkembang dengan cerita yang lebih segar dan juga beberapa konflik menarik di dalamnya. Salah satu series baru yang bisa kamu tonton adalah Private Bodyguard Series

Private Bodyguard diketahui diadaptasi dari AU atau Alternatif Universe karya Caroline Puspojudo yang populer di X (Twitter). Series Private Bodyguard dibintangi oleh para bintang muda dan berbakat Indonesia, yakni Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan.




Sinopsis Private Bodyguard :


Private Bodyguard merupakan serial web yang diangkat dari novel terkenal karya dari Caroline Puspojudo. Kisahnya berawal dari menceritakan kisah hidup seorang gaids yang awalnya memang sederhana kehidupannya namun mendadak menjadi kaya raya. Nama gadis tersebut adalah Felysia Geralda, gadis yang usianya sekitar 16 tahunan. 

Dia dibuang oleh orang tuanya sejak kecil dan besar di sebuah panti asuhan. Felysia mendapatkan orang tua asuh seorang duda kaya yang bernama Jonannes Winston dengan empat anak laki-laki tampan dan cukup populer di sekolahnya. Awalnya empat anak ini nggak suka dan jahat dengan Felicya namun akhirnya mereka menyayanginya bahkan takut kehilangan. 

Feliccya sebenarnya cukup senang karena mendapatkan orang tua baru namun di sisi lain dia juga galau tentang keberadaan orang tua kandung dan memintanya untuk kembali. Dirinya sangat dilema untuk menentukan apakah harus ikut bersama orang tua atau memilih bertahan dengan keluarga Joannes Winston mengingat dirinya juga mulai sayang dengan kakak-kakaknya. 

Series ini membawa kisah yang cukup kompleks namun tetap ringan untuk disimak mengenai percintaan anak remaja dan juga pergulatan batinnya tentang orang tua kandung dan orang tua angkatnya. Bakalan menjadi tontonan yang bisa kamu nikmati untuk menemani akhir pekanmu menjadi lebih menyenangkan dan segar tentunya dari setiap konflik dan pemainnya. 









Cast Private Bodyguard Series :

  1. Sandrinna Michelle
    Di dalam series ini dia memerankan tokoh Fely. Kisahnya Fely ini adalah gadis sederhana namun sangat periang dan suka berantem dengan siapa saja yang sekiranya nggak berbuat adil. Sehingga perannya sangat cocok dengan gaya dari Sandrinna. 

  2. Junior Roberts
    Di dalam series ini dia memerankan tokoh Raga yakni tokoh pria inti yang nantinya banyak beradu akting dengan Sandrinna. Tentu saja hal ini sesuai terlebih mereka juga merupakan pasangan beneran di dunia nyata. 

  3. Fattah Syach
    Dia juga memerankan tokoh pria yang menjadi saudara tiri dari Feli. 




Fakta Menarik :


  • Adaptasi Novel AU
    Fakta menarik pertama yang perlu kamu tahu dari Private Bodyguard Series merupakan adaptasi dari novel AU karya dari Caroline Puspojudo. Kamu tahu nggak sih kalau belakangan ini trend cerita AU memang cukup banyak menarik perhatian para pembaca dan banyak juga yang berharap cerita tersebut nantinya benar-benar direalisasikan sebagai bentuk drama maupun film. 

    AU merupakan kepanjangan dari Alternatif Universe atau disebut juga dengan fiksi penggemar. Umumnya AU ini banyak ditulis oleh penulisnya di aplikasi X atau Wattpad hanya saja untuk Private Bodyguard ini ditulis di X kemudian dibuat menjadi novel dan telah mendapatkan lebih dari 150 ribu suka oleh penggemarnya. 



  • AU dari NCT Dream
    Biasanya AU yang paling banyak disukai adalah AU yang melibatkan artis Korea maupun Boyband yang sedang naik daun. Untuk cerita Private Bodyguard ini merupakan AU dari NCT Dream, boyband dari Korea yang cukup banyak penggemarnya di Indonesia. Penggemarnya disebut dengan NCTzen sehingga nanti karakter pria di dalamnya juga terinspirasi dari NCT Dream ini. 



  • Kisah Gadis Sederhana Menjadi Kaya 
    Fakta menarik ketiga yang perlu kamu tahu dari Private Bodyguard ini adalah mengambil kisah seorang gadis yang hidupnya sederhana kemudian menjadi kaya raya setelah diangkat anak oleh seorang duda. Tentu saja hal ini sangat merubah semua hal yang ada di dalam hidupnya dan dia harus menyesuaikan diri dengan keadaan tersebut. 



  • Karakter Pemain Utama Bertolak Belakang
    Fakta menarik keempat yang perlu kamu tahu dari Private Bodyguard ini adalah karakter pemain utamanya memang bertolak belakang dengan karakter aslinya. Junior Robert memerankan tokoh Raga yang kepribadiannya memang selalu berhubungan dengan sifat buruk dari manusia. Sifatnya adalah sombong, arogan dan serakah intinya sifat jahat semuanya ada di dalamnya. 

    Kemudian untuk Sandrinna memerankan tokoh Feli yang sifatnya lebih bawel dan suka berantem padahal Sandrinna sendiri nggak suka berantem dan cenderung cukup kalem dalam menyikapi semua masalah yang ada dalam hidupnya. Bahkan dalam proses syutingnya Sandrinna menjelaskan bahwa sifat Junior dalam series ini sangat menyakitinya meskipun itu hanya sebuah akting. 

    Menurutnya Raga memang sangat jahat dan berbeda sekali dengan Junior yang dikenalnya sehingga dia bertanya kok bisa dia mengeksekusi semua akting yang sangat natural itu. 



  • Banyak Kontroversi
    Hubungan antara Sandrinna dan Junior memang sudah lama terjalin bahkan hubungan ini juga nggak jarang banyak penggemar yang menentang karena Sandrinna dianggap belum cukup umur. Bahkan mereka juga sempat dikabarkan punya masalah dengan Ibunda dari Sandrinna. Hal inilah yang membuat banyak orang dilema untuk nonton seriesnya. 


Sinopsis : Private Bodyguard
















Posting Komentar

0 Komentar