SINOPSIS DUA HATI BIRU


 

Sekuel dari Film Dua Garis Biru ini menceritakan kelanjutan dari kisah Bima dan Dara yang mengalami kejadian hamil di luar nikah. Film ini masih diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Bima.

Kisahnya yang mengenai keluarga kecil dan naik turunnya kehidupan keluarga muda pun menjadi sebuah pelajaran penting dari film Dua Hati Biru ini.





Sinopsis Dua Hati Biru  :

Film terbaru yang dijadwalkan rilis pada 17 April 2024 ini akan melanjutkan kisah kehidupan keluarga kecil Bima dan Dara bersama sang anak tersayang, Adam.

Film yang digarap oleh Starvisison ini juga sudah merilis trailer terbarunya lewat media sosial starvision. Dalam trailer tersebut tampak ketiga karakter yang harus menghadapi kenyataan tentang keluarga muda.

Masalah keuangan, pandangan orang, dan kebutuhan untuk menjaga sang anak jadi sorotan. Di dalam unggahan trailer tersebut juga tertulis kepsyen singkat mengenai film tersebut.

Dua Hati Biru akan melanjutkan cerita dari film Dua Garis Biru yang menyorot lika-liku hubungan keluarga kecil, Bima dan Dara. Merujuk trailernya, Dara tampak kembali untuk hidup bersama dengan Bima dan Adam. Namun kehidupan tidak selalu baik.

Kondisi keuangan yang semakin mencekik, kebutuhan yang terus bertambah, dan kondisi keluarga yang kurang mendukung mendorong hubungan Bima dan Dara semakin goyah.

Sorotan perjuangan keluarga kecil yang penuh senyum ini berbalik seiring dengan cobaan yang bermunculan.

Deretan aktor baru dan lama kembali muncul di film ini. Ada Putri Ayudya, Cut Mini theo, lulu Tobing, Rachel Amanda, dan Shakira Jasmin.









Cerita Dua Garis Biru Tenang Konsekuensi Seks Bebas :

Sebelumnya, film Dua Garis Biru menjadi latar belakang kisah film Dua Hati Biru. Ceritanya menyorot isu tabu mengenai hubungan seksual di luar nikah serta efeknya.

Dua garis menjadi pukulan keras mengenai bahaya akan seks bebas. Tapi tidak hanya itu, Dua Garis Biru juga mengajak penonton untuk melihat peliknya realitas pernikahan dini yang dianggap tabu oleh masyarakat Indonesia.

Kisahnya menceritakan tentang Dara (saat itu dimainkan oleh Adhisty Zara) dan Bima yang merajut kisah asmara sejak SMA. Meski hubungan mereka baik dan didukung keluarga, namun mereka justru keluar batas. 

Mereka pun bersenggama dan menyebabkan dara mendapatkan dua garis biru (hasil tes yang menunjukkan positif hamil).  

Hal tersebut berujung pada Dara yang dikeluarkan dari sekolah, diusir dari keluarganya, dan harus tinggal bersama dengan Bima. Dalam kondisi tersebut kehidupan mereka semakin tidak mudah.

Mulai dari kewajiban untuk saling menjaga, melahirkan di dalam keluarga yang kurang mendukung, masalah keuangan, dan juga cobaan berat mereka yang harus memulai keluarga muda.

Film ini membuka mata akan kenyataan yang kadang tertutupi karena tabu. Namun juga memberikan gambaran tentang harapan dan juga kehidupan sebagai keluarga muda.





Pemain film Dua Hati Biru :

  1. Angga Yunanda sebagai Bima.
  2. Aisha Nurra Datau sebagai Dara.
  3. Farrel Rafisqy sebagai Adam.
  4. Cut Mini sebagai Yuni.
  5. Rachel Amanda sebagai Dewi.
  6. Maisha Kanna sebagai Putri.
  7. Lulu Tobing sebagai Rika.
  8. Arswendy Bening Swara sebagai Rudy.



SINOPSIS : DUA HATI BIRU


Posting Komentar

0 Komentar