SINOPSIS DUA GARIS BIRU



Film Dua Garis Biru adalah hasil karya Gina S. Noer yang diproduksi studio produksi Starvision dan bekerja sama dengan Wahana Kreator. Berikut ini sinopsis Dua Garis Biru yang banyak mendapat apresiasi para penikmat film. 






Sinopsis Dua Garis Biru :


Dua Garis Biru mengangkat tema kehamilan remaja di luar nikah. Dua pemain utamanya adalah aktor muda yang mulai menapaki dunia perfilman Indonesia. Sebut saja Adhisty Zara eks-JKT48 dan Angga Aldi Yunanda. Adapun pemain pendukung lain yang telah malang melintang seperti Lulu Tobing, Cut Mini, Dwi Sasono, Rachel Amanda, Cindy Hapsari, Asri Welas, Bintang Emon, dan lainnya. 

Hubungan mereka yang harmonis dan romantis bahkan mendapat dukungan dari keluarga dan teman-temannya. Pada hubungan yang belum terikat secara hukum legal ini, Dara dan Bima sampai terlewat batas. Dimana mereka bersenggama hingga Dara mengalami kehamilan.  

Setelah pernikahan keduanya Bima bekerja sebagai pelayan di restoran ayah Dara. Di awal pernikahan mereka pula, Dara dan Bima sering berdebat soal ambisi Dara ke Korea dan juga mempersoalkan hidup anaknya kelak.  








Mengisahkan sepasang remaja SMA yakni Bima dan Dara yang nekat melakukan hubungan suami istri di luar nikah. Dara kemudian hamil. Keduanya dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi remaja seusianya, kehidupan sebagai suami istri dan orang tua.


  • Bima – Angga Aldi Yunanda
    Lahir di Lombok pada 16 Mei 2000. Angga adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang memulai debutnya sebagai aktor sinetron. Saat ini berusia 19 tahun, namun berhasil memerankan sosok Bima yang berusia 17 tahun dengan apik.


  • Dara – Zara JKT48
    Sosok Dara diperankan oleh Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau akrab disebut Zara JKT48. Saat ini Zara merupakan salah satu member dari idol group JKT48. Zara lahir di Bandung pada 21 Juni 2003, dan saat ini berusia 16 tahun.


  • Ibu Dara – Lulu Tobing
    M
    erupakan aktris senior dalam dunia perfilman Indonesia. Lulu Tobing lahir di Cilacap pada 21 September 1977.


  • Ayah Dara – Dwi Sasono 
    Merupakan seorang aktor berbakat dalam dunia perfilman Indonesia. Awal debutnya pada film Mendadak Dangdut (2006) membuat namanya kian dikenal oleh masyarakat. Dwi Sasono lahir di Surabaya pada 30 Maret 1980.


  • Ibu Bima – Cut Mini
    Merupakan seorang aktris dan pembawa acara dari Indonesia yang lahir di Jakarta, 30 September 1973. Dalam film Dua garis Biru, Cut Mini berperan sebagai ibu Bima.


  • Ayah Bima – Arswendy Bening Swara 
    Merupakan salah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Mengawali karir sebagai aktor di theater, Arswendy kemudian terjun ke dunia perfilman Indonesia. Arswendi lahir pada 22 September 1957.


  • Kakak Bima – Rachel Amanda 
    Merupakan mantan penyanyi dan aktris cilik yang lahir di Jakarta pada 1 Januari 1995. Rachel saat ini sedang menempuh kuliah di Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia.


  • Adik Dara – Maisha Kanna 
    Merupakan artis cilik berkebangsaan Indonesia. Memulai debut pada film Kulari ke Pantai (2008) sebagai Samudera alias Sam.
















 

Posting Komentar

0 Komentar