SINOPSIS FILM : MY NAME IS LOH KIWON

 



My Name is Loh Kiwan merupakan film Korea terbaru yang dibintangi Song Joong-ki. Film itu menjadi comeback Song Joong-ki setelah resmi menikah dan dikaruniai anak.
Film itu mengisahkan seseorang bernama Loh Kiwan yang merana di Belgia setelah membelot dari Korea Utara.


Sinopsis My Name is Loh Kiwan

Loh Kiwan (Song Joong-ki) merupakan seorang pembelot Korea Utara. Ia kemudian pindah ke Belgia karena suatu hal yang berkaitan dengan ibunya, Ok-hee (Kim Sung-ryoung).

Keputusan pindah ke Eropa itu diambil karena Kiwan ingin menjalani kehidupan baru. Ia pun berharap dapat menetap di Belgia agar mimpi itu tercapai.


Satu-satunya cara yang dapat dilakukan adalah dengan mendapatkan status pengungsi dari pemerintah Belgia. Kiwan berusaha keras agar status itu didapatkan oleh dirinya.

Namun, perjuangan itu berlalu dengan begitu menyulitkan. Status Kiwan yang membelot dari Belgia membuat dirinya tak punya identitas kewarganegaraan.

Ia akhirnya terdampar di Belgia tanpa sanak kerabat atau saudara yang mengenalinya. Di titik terendah itu, Kiwan bertemu seseorang bernama Marie (Choi Sung-eun).
Marie merupakan mantan penembak jitu Korea yang mendapatkan kewarganegaraan Belgia. Berbeda dari Kiwan, Marie justru merasa tidak memiliki alasan untuk hidup.



Hal Menarik di Film Ini : 

Kiwan dan Marie sempat tak akur ketika pertama kali bertemu. Namun, seiring waktu berjalan, dua orang itu mulai menjalin hubungan romansa.

Selain Song Joong-ki dan Choi Sung-eun, My Name Is Loh Kiwan juga dibintangi sejumlah aktor lainnya. Jo Han-cul bergabung sebagai ayah Marie dalam film tersebut.

Karakter ibu Marie, Jung Joo, akan diperankan Lee Il-hwa. Kim Sung-ryung akan memerankan Ok Hee, alasan utama Loh Kiwan pergi ke Belgia.

Film itu juga dibintangi Lee Sang-hee sebagai Sun Joo, imigran Korea yang ditemui Loh Kiwan di pabrik kawasan Belgia, kemudian Seo Hyun-woo sebagai Eun Chul, paman Loh Kiwan.

My Name is Loh Kiwan merupakan salah satu proyek film terbaru Song Joong-ki setelah Space Sweepers (2021). Selain Loh Kiwan, ia juga membintangi Bogota dan Hwaran.

Sementara itu, My Name is Loh Kiwan akan jadi film pertama Choi Sung-eun setelah membintangi Gentleman (2022) dan Ten Months (2021).



SINOPSIS FILM : MY NAME IS LOH KIWON

Posting Komentar

0 Komentar