Sinopsis The Way I Love You


 

Kehidupan Senja berubah setelah mengenal sosok Badboy dari dunia maya. Gadis itu merasakan kenyamanan saat berbincang dengan seseorang yang belum pernah ditemui secara langsung. Aneh tapi juga menyenangkan, cinta tapi masih belum yakin. Kurang lebih perasaan semacam itu yang diam-diam dinikmatinya.

Sementara itu di sekolah muncul siswa pindahan baru bernama Bara yang sejak pertama sudah meninggalkan kesan jelek. Hubungan keduanya tidak luput dari drama-drama perselisihan.


Syifa Hadju dan Rizky Nazar pernah dipasangkan dalam film bertajuk The Way I Love You. Film bergenre romantis ini juga menampilkan Tissa Biani, Baskara Mahendra, dan Surya Saputra sebagai pemeran pendukung.

Cerita film The Way I Love You mengikuti kisah siswi SMA bernama Senja (Syifa Hadju). Ia sering bertukar pesan dengan pria yang menggunakan nama samaran BadBoy lewat Blog.

Meski tak mengetahui wajah ataupun identitasnya, Senja begitu nyaman berbincang dengannya. Ia bahkan sering tersenyum kala mengingat pembicaraan mereka. Apakah ia jatuh cinta? Senja juga tak bisa menjawabnya. Di sisi lain, ia selalu kesal saat mengingat Bara (Rizky Nazar), teman satu sekolahnya.

Senja menganggap Bara terlalu sombong dan sok keren. Kendati demikian, pesona Bara berhasil membuat Anya (Tissa Biani), sepupu Senja, tergila-gila. Ia selalu berharap sepupunya bisa menyadari kesalahannya. Suatu hari, Senja akhirnya bertemu dengan sosok di balik nama BadBoy yang ternyata bernama Rasya (Baskara Mahendra).

Awalnya, ia mulai memahami perasaan Anya dan mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi kala jatuh cinta. Sebab, Senja rela melakukan hal-hal konyol demi bisa berdekatan dengan Rasya. Mulai dari menyelinap keluar rumah hingga pura-pura tertabrak. Namun, perasaannya perlahan berubah ketika mereka sering bertemu.

Ternyata, percakapan mereka lebih berkesan saat dilakukan lewat dunia maya. Hal ini kemudian membuat Senja menyadari sesuatu.









  1. Syifa Hadju
    Aktris yang memiliki nama lengkap Syifa Safira Nuraisah ini sudah sering membintangi berbagai film, sinetron, maupun FTV Syifa mengawali kariernya pada 2014 dengan bermain dalam sinetron Bintang di Langit. Pada 2016, ia memulai debut pertamanya dalam film layar lebar dengan bermain dalam Beauty and the Best.
  2. Rizky Nazar
    Rizky Nazar berperan sebagai Bara dalam film The Way I Love You. Rizky Nazar merupakan aktor, model, sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aktor kelahiran 7 Maret 1996 yang memiliki nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini memang memiliki darah campuran Arab dan Indonesia. Rizky memulai debutnya pada tahun 2011 dengan bermain di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series, dengan perannya sebagai Alex.
  3. Tissa Biani
    Tissa Biani merupakan aktris kelahiran 24 Juli 2002 yang sudah sering membintangi berbagai film, sinetron, maupun FTV. Dalam The Way I Love You, ia berperan sebagai Anya, sahabat sekaligus sepupu Senja. Hubungan Anya dan Senja sangat dekat seperti tak terpisahkan satu sama lain. Tissa mengawali kariernya di dunia sinetron pada 2011.


  4. Baskara Mahendra
    Baskara Mahendra Putra berprofesi sebagai seorang aktor dan model Indonesia. Aktor kelahiran lahir 10 Januari 1992 merupakan suami dari pemeran dan penyanyi Indonesia, Sinna Sherina Munaf. Dalam film ini, Baskara memerankan karakter Raysa yang merupakan teman daring Senja yang dikenalnya secara tak sengaja. Baskara Mahendra memulai kariernya dengan membintangi berbagai film pendek dan juga web series.
  5. Surya Saputra
    Surya Saputra merupakan aktor senior Indonesia yang telah membintangi berbagai film dan sinetron Indonesia. Dalam film The Way I Love You, ia berperan sebagai Herman. Aktor kelahiran 5 Juli 1975 ini memulai kariernya pada tahun 1981 dalam film Sejuta Serat Sutra. Surya Saputra telah memenangkan beberapa kategori penghargaan film, salah satunya adalah Pemeran Pria Terbaik pada Festival Film Jakarta tahun 2006.

Posting Komentar

0 Komentar