SINOPSIS FILM : KAWIN TANGAN


Kawin Tangan merupakan salah satu series original terbaru dari WeTV. Terungkap bahwa proses syuting Kawin Tangan sudah rampung sejak Desember lalu. Sayangnya, meski teaser resminya sudah dirilis pada (14/5/2024) kemarin, informasi perihal jadwal tayangnya belum diumumkan.  



Sinopsis Series Kawin Tangan

Series Kawin Tangan berkisah tentang kehidupan pasangan pengantin baru. Mereka adalah Adi dan Elsa yang mencoba membangun rumah tangga bahagia bermodalkan rasa cinta menggebu antara satu sama lain.  

Sayangnya rumah tangga mereka yang penuh cinta harus diuji. Tepatnya saat usia pernikahan memasuki bulan ke-8, hidup mereka mulai mengalami perubahan. 

Alasannya adalah karena Elsa tidak juga memperlihatkan tanda-tanda kehamilan.  

Seperti umumnya wanita menikah lainya, orang-orang di sekitar Elsa terus menuntutnya untuk bisa segera hamil. Tetapi yang tidak terduga adalah bahwa justru Edi-lah yang menjadi pihak bermasalah. 

Edi ternyata tidak bisa ereksi sehingga, ia dan Elsa pun tidak dapat melakukan hubungan suami istri. Sehingga kehamilan yang terus diminta oleh orang-orang terdekat mereka membuat rumah tangga Edi dan Elsa menjadi penuh tekanan. 

Tak ayal, pernikahan yang baru dibangun kurang dari setahun itu pun terancam hancur dan kini tengah berada di ujung tanduk. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Edi dan Elsa? Akankah mereka berpisah atau menemukan cara lain agar Elsa bisa hamil dan menyelamatkan pernikahan? 


Daftar Pemain Series Kawin Tangan

Benni Setiawan yang merupakan sutradara Kawin Tangan menggaet sejumlah artis papan atas untuk bermain dalam serial garapannya. Ini dia daftar pemain series Kawin Tangan. 

  1. Reza Rahadian sebagai Edi 
  2. Mikha Tambayong sebagai Elsa  
  3. Arifin Putra 
  4. Frederika Cull  
  5. Niniek Karim 
  6. Celia Nadia Thomas 
  7. Christoffer Nelwan  
  8. Kirana Devina   
  9. Jeremie J Tobing   
  10. Luthfi Saputra  



SINOPSIS FILM : KAWIN TANGAN

Posting Komentar

0 Komentar