SINOPSIS : FILM HOROR TEMURUN

 



Lama dinantikan, akhirnya Sinemaku Pictures resmi mengumumkan jadwal tayang dari film Temurun. Film horor garapan rumah produksi milik Prilly Latuconsina dan Umay Shahab itu akan tayang pada akhir Mei besok. 

Tak hanya umumkan jadwal tayang, poster film Temurun juga sudah dipublikasikan dan sukses bikin susah tidur saking seramnya. Banyak yang sudah tak sabar menonton film yang dibintangi Bryan Domani tersebut.

Tak sedikit yang penasaran dengan akting Bryan di film horor setelah sebelumnya lebih sering muncul di genre drama dan romansa. Lalu eksplorasi horor suspense yang memancing rasa takut pada setiap penonton juga jadi salah satu hal yang ditunggu dari Temurun. 



Sinopsis Film Temurun 

Temurun mengisahkan kehidupan kakak beradik Dewi dan Sena yang berduka usai kepergian kedua orang tuanya. Di tengah duka yang Dewi dan Sena rasakan dan coba atasi, keduanya justru dikejutkan dengan warisan yang ditinggalkan untuk mereka. 

Warisan turun temurun dari leluhur keluarga mendatangkan kengerian yang mengubah hidup Dewi dan Sena. Berbagai kejadian mistis yang menyeramkan hingga teror di luar nalar mulai mendatangi mereka berdua. 

Sekalipun Dewi dan Sena tidak menyukai dan tidak mengharapkan warisan tersebut, tapi tak ada yang bisa dilakukan. Keduanya pun mencoba menerima dan melanjutkan hidup berdampingan warisan leluhur itu.






Daftar Pemain Film Temurun 

Disutradarai oleh sutradara baru yaitu Inarah Syarafina yang juga merupakan kekasih Umay, Temurun menjadi film yang cukup diantisipasi. Salah satunya adalah karena sederet artis senior yang masuk dalam jajaran pemainnya.

  1. Yasamin Jasem sebagai Dewi 
  2. Bryan Domani sebagai Sena 
  3. Jajang C. Noer 
  4. Karina Suwandi 
  5. Kiki Narendra 
  6. Nagra Kautsar Pakusadewo 
  7. Mian Tiara 
  8. Banyu Bening 





Sinopsis : Temurun

Posting Komentar

0 Komentar