SINOPSIS FILM : GAMPANG CUAN

 


Film Gampang Cuan resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 November 2023. Film ini digarap oleh Rahabi Mandra sebagai sutradara dan penulis. Film komedi ini diproduksi oleh Temata Studios dan Adhya Pictures.

Gampang Cuan mengangkat permasalahan keuangan yang dekat dengan kisah masyarakat. Seperti utang, investasi saham, dan lain sebagainya yang dikemas dengan komedi sehingga lebih mudah dicerna

Rahabi Mandra merupakan sutradara dan penulis skenario asal Indonesia. Bersama Teuku Rifnu Wikana, ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Penulis Skenario Adaptasi Terbaik pada film Night Bus di Festival Film Indonesia 2017.



Pemain Gampang Cuan

· Vino G Bastian (Sultan)

· Anya Geraldine (Bilqis)

· Meriam Belina (Mamah Diah)

· Danang Suryonegoro (Evan)

· Alzi Markers (Aji)

· Pandu Winoto (Njup)

· Anya Zein (Nabila)

· Iang Darmawan (Pak Is)

· Soegi Indra Djhuaja (Manager Golf)


Sinopsis Film Gampang Cuan

Sultan (Vino G. Bastian) merupakan kakak dari 2 adik yang tinggal di Sukabumi. Ia berkeinginan untuk merantau ke Jakarta. Adik perempuan Sultan, yaitu Bilqis (Anya Geraldine) ternyata juga mengikuti jejak kakaknya untuk pergi ke Jakarta.

Di waktu yang bersamaan ternyata mereka mengetahui jika mendiang ayah mereka telah memiliki utang sebesar Rp 300 juta yang harus dilunasi oleh keluarganya. Bila tidak rumah mereka akan tersegel. Di sisi lain, Sultan juga harus membantu biaya kuliah adik bungsunya yang bernama Aji (Alzi Markers).

Akhirnya Sultan dan Bilqis harus berusaha mencari cara untuk melunasi utang mendiang ayah mereka tanpa sepengetahuan ibu mereka, yaitu mamah Diah (Meriam Belina). Perjuangan Sultan dan Balqis untuk mencari uang dilakukan dengan berbagai cara. Berbagai pekerjaan yang halal sampai hampir yang haram pun mereka lakukan.



SINOPSIS FILM : GAMPANG CUAN

Posting Komentar

0 Komentar