Sinopsis Wonderful World


 


Wonderful World merupakan drama Korea yang rilis pada 1 Maret 2024. Bergenre misteri dan slice of life, serial ini menggandeng aktris senior Kim Nam Joo dan aktor Cha Eun Woo. Diketahui bahwa Wonderful World digarap oleh sutradara Lee Seung Young dan penulis skrip Kim Ji Eun. Sementara pihak yang mendistribusikannya di taraf televisi nasional Korea Selatan adalah MBC.




Sinopsis Drama WONDERFUL WORLD (2024) :

Drama WONDERFUL WORLD ini berkisah tentang wanita bernama Eun Soo Hyun, ia merupakan seorang profesor psikologi dan penulis terkenal dengan kehidupan yang mapan dan juga sempurna. Namun, suatu hari kehidupan Soo Hyun berubah drastis, dan menjadi gelap gulita karena ia telah kehilangan segalanya.

Putranya yang masih kecil meninggal dunia secara tragis dan tidak adil. Bahkan, pelaku dari pembunuhan sang putra tidak dihukum secara adil. Hal ini membuatnya memiliki dendam yang besar terhadap orang yang menghancurkan hidupnya dan bersumpah untuk membalaskan dendamnya dengan cara apapun.

Dalam kehidupannya yang gelap dan hancur ini, Soo Hyun bertemu dengan seorang pria bernama Kwon Seon Yul yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Dirinya merupakan sosok mahasiswa kedokteran yang secara kebetulan mengetahui permasalahan Soo Hyun. Hal ini karena, Seon Yul memiliki motif balas dendam yang sama dengan Soo Hyun.

Dalam pertemuan dan kesamaan dendam ini, keduanya bekerja sama untuk memecahkan misteri pada kasus ini. Serta memberikan hukuman bagi mereka yang melakukan kejahatan, namun tidak menerima bahkan tidak merasakan hukuman dan tidak memiliki perasaan bersalah atas apa yang dilakukan dengan kejam.



Pemain dalam Drama WONDERFUL WORLD (2024) :

  • Kim Nam Joo dalam drama ini berperan sebagai karakter Eun Soo Hyun (pemeran utama).

  • Cha Eun Woo dalam drama ini berperan sebagai karakter Kwon Seon Yul (pemeran utama).

  • Kim Kang Woo dalam drama ini berperan sebagai karakter Kang Soo Ho (pemeran utama).

  • Im Se Mi dalam drama ini berperan sebagai karakter Han Yoo Ri (pemeran utama).

  • Cha Soo Yeon dalam drama ini berperan sebagai karakter Yoon Hye Geum atau Direktur Galeri (peran pendukung).

  • Park Hyuk Kwon dalam drama ini berperan sebagai karakter Kim Jun (peran pendukung).

  • Yang Hye Ji dalam drama ini berperan sebagai karakter Hong Soo Jin yang merupakan sahabat dari Seon Yul (peran pendukung).

  • Kil Hae Yeon dalam drama ini berperan sebagai karakter Jung Myung Hee (peran pendukung).

  • Oh Man Suk dalam drama ini berperan sebagai karakter Kwon Ji Woong (peran pendukung).




Posting Komentar

0 Komentar