Sinopsis A Shop For Killers


 

Aktor ternama Korea Selatan Lee Dong wook siap untuk memenangkan hati penonton dengan drama barunya ‘A Shop for Killers’. Ini didasarkan pada novel 'The Killer's Shopping Mall' yang ditulis oleh Kim Ji-young. Tokoh protagonis dari cerita ini adalah seorang gadis kecil yang dibesarkan oleh pamannya, pemilik pusat perbelanjaan yang mencurigakan, setelah kehilangan orang tuanya. ‘A Shop for Killers’ disutradarai oleh Lee Kwon dan Noh Gyu-yeob. 

‘A Shop for Killers’ telah menghasilkan banyak perhatian di kalangan penggemar K-drama, berkat premisnya yang unik, pemerannya yang berbakat, dan trailernya yang penuh aksi. Drama ini menjanjikan perjalanan yang cepat dan menegangkan, dengan banyak liku-liku di sepanjang jalan. 





Sinopsis A Shop for Killers : 

Alur cerita drama Korea A Shop for Killers diadaptasi dari novel garapan Kang Ji Young, penulis yang juga menggarap novel asli dari drama Korea The Killer's Shopping List.

Drama Korea A Shop for Killers mengikuti kisah seorang gadis bernama Jung Ji An (pemain Kim Hye Jun) yang dirawat oleh pamannya Jung Jin Man (pemain Lee Dong Wook) setelah orang tuanya meninggal.

Saat Jung Ji An kecil, ibunya dibunuh ayahnya sendiri dan ayahnya meninggal bunuh diri di hari pemakaman neneknya.

Sejak itu, Jung Ji An dibesarkan oleh pamannya, Jung Jin Man yang pendiam dan misterius. Dia memiliki pusat perbelanjaan. Jung Ji An baru meninggalkan rumah pamannya setelah memasuki bangku kuliah.

Suatu hari, Jung Ji An mendapat panggilan mengejutkan dari polisi yang mengabarkan pamannya itu telah meninggal bunuh diri.

Hidup Jung Ji An berubah 180 derajat setelah menerima warisan berbahaya dari pemannya. Karakter utama drama Korea A Shop for Killers itu pun menjadi sasaran para pembunuh yang mencurigakan.







Drama ini menampilkan pemeran bertabur bintang, termasuk Lee Dong-wook. Dikenal karena perannya dalam drama populer seperti 'Goblin' dan 'Touch Your Heart', Lee Dong-wook mengambil karakter yang lebih gelap dan kompleks dalam A Shop for Killers.

Ia berperan sebagai Jeong Ji-man, seorang pria dengan masa lalu misterius yang menjadi sosok ayah bagi Ji-an, keponakannya. Ada juga Kim Hye Jun, yang mengesankan penonton dengan penampilannya di ‘Rain or Shine’ dan ‘Connect’, memainkan peran utama Ji-an. Dia adalah seorang remaja putri yang kuat dan tekun yang harus mengatasi kesedihan dan ketakutannya untuk bertahan hidup.



Sinopsis : A Shop For Killers


Posting Komentar

0 Komentar