Sinopsis Keluarga Hitung - Hitungan

 



Series bergenre romansa komedi ini diadaptasi dari cerita Wattpad populer karya Icha Widya dengan judul yang sama dan telah dibaca lebih dari 1,8 juta kali.

Serial ini akan menggambarkan kehidupan pasangan suami istri (pasutri) muda yang memiliki karakter dan prinsip yang sangat berbeda terutama dalam hal keuangan. Tissa Biani berperan sebagai tokoh istri yang bernama Shuha Greesa atau Uca. Sementara itu, karakter sang suami yang bernama Odoy diperankan oleh Kevin Julio.



Sinopsis series :

Serial ini berkisah tentang pasangan suami istri baru, Ozha Doyiga tau Odoy (Kevin Julio) dan Shuha Greeza atau Uca (Tissa Biani).

Penuh drama dan komedi, Odoy adalah lelaki yang sangat perhitungan terkait keuangan hingga dijuluki si 'pelit'. Sementara itu, Uca justru adalah sosok perempuan yang boros dan gemar sekali belanja.

Sifat yang bertolak belakang ini menjadi konflik yang seru dan kocak. Keseruan ini ditambah dengan terlibatnya orang tua masing-masing yang membuat cerita makin kompleks. 

Bergabungnya Uca dan Odoy dengan kebiasaan yang sangat berbeda membuat kisah cinta dalam pernikahan mereka menimbulkan gelak tawa dan kejadian tak terduga. Kebayang gimana nantinya mereka bisa bertahan dengan kebiasaan masing-masing?

Serial drama komedi ini turut diramaikan kehadiran pemeran pendukung, yakni Cassandra Lee, Kevin Abani, Antonie Da Silva, Elissa Knapp, dan Muhammad Asyraf  Al Ghifari. Keluarga Hitung-Hitungan direncanakan tayang sebanyak episode.

Serial ini diketahui menjadi proyek pertama yang mempertemukan Tissa Biani dan Kevin Julio sebagai pemeran utama. Meski demikian, mereka mengaku tidak kesulitan untuk menjalin chemistry sebagai suami istri.

Tissa dan Kevin bisa cepat akrab dengan pendekatan-pendekatan yang dilakukan selama proses syuting. Tissa bukan tipe orang yang menutup diri, sehingga mudah mengobrol santai dengan Kevin.

Bersatunya Kevin dan Tissa dalam sebuah proyek serial disambut hangat oleh penggemar. Terlebih duo Leo ini sama-sama sukses dengan proyek terakhir mereka.






Karakter Series Keluarga Hitung-Hitungan

  1. Odoy diperankan oleh Kevin Julio, sosok yang sangat hati-hati menggunakan uang.

  2. Uca diperankan oleh Tissa Biani yang punya sifat boros. 

    Odoy yang perhitungan sering bikin Uca kesal, pun sebaliknya. Uca yang boros juga sering membuat Odoy kesal.


Pemain Tambahan Lainnya :

  • Cassandra Lee sebagai Sandra
  • Kevin Abani sebagai Daniel
  • Antonio Da Silva sebagai Lanang
  • Elissa Knapp sebagai Jane
  • Muhammad Asyrof Al Ghifari sebagai Pemeran Pendukung


Sinopsis Keluarga Hitung - Hitungan

Posting Komentar

0 Komentar