Sinopsis Doctor Slump

 




Doctor Slump mengisahkan tentang pertemuan kembali Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang dahulu merupakan rival di sekolah. Kini, keduanya berprofesi sebagai dokter. Rupanya, mereka sama-sama melalui perjalanan kehidupan yang penuh dengan lika-liku.

Drama Korea Doctor Slump diketahui mengusung genre komedi-romantis yang berlatar belakang dunia medis. Melalui drakor yang satu ini, pemirsa akan melihat kisah romansa di antara dua orang dokter yang pernah menjadi saingan semasa sekolah.



Sinopsis Doctor Slump


Doctor Slump bercerita tentang kisah romantis dalam dunia kedokteran. Dalam drama ini juga ada komedinya. Ceritanya tentang dua orang dokter, yaitu Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Jeong Woo semasa sekolah selalu dapetin peringkat pertama dalam akademisnya, bahkan dia melanjutkan ke sekolah kedokteran terbaik.

Lantas, Jeong Woo sukses menjadi ahli bedah plastik dan dia pun populer, kehidupannya juga berjalan mulus. Hingga suatu ketika, dia mengalami suatu kecelakaan medis yang misterius. Hal tersebut juga mengubah kehidupannya dan membuat dia terdesak sampai di ujung tanduk. Lalu takdir mempertemukan dia dan Nam Ha Neul, yang dulunya adalah rivalnya di sekolah.

Pertemuan ini terjadi saat Jeong Woo berada di titik terendahnya dalam hidup. Adapun Ha Neul kini berprofesi sebagai ahli anestesi. Ketika dia beranjak dewasa, dirinya disebut jenius karena memiliki kecerdasan luar biasa. Dia pun berhasil meraih pencapaian dalam hidupnya dengan belajar keras. Hidupnya hanyalah bekerja dan belajar tanpa waktu buat bersenang-senang.

Hingga suatu hari, Ha Neul sadar kalau dirinya nggak bahagia dan ingin berubah. Pada momen inilah Ha Neul bertemu dengan Jeong Woo yang sedang berada dalam saat terburuk di kehidupannya. Mereka pun saling menghibur hingga akhirnya muncul rasa tertarik dan tercipta hubungan romantis di antara keduanya.







Daftar Pemain Drama Korea Doctor Slump

  1. Park Hyung Sik sebagai Yeo Jeong Woo
  2. Park Shin Hye sebagai Nam Ha Neul
  3. Jang Hye-jin sebagai ibu Nam Ha-neul
  4. Hyun Bong-sik sebagai Tae-seon
  5. Song Ji-Woo sebagai Do Hye-jin
  6. Yoon Park sebagai Bin Dae-yeong
  7. Dong-min Oh sebagai Min Kyung-min
  8. Yoon sang-hyeon sebagai Nam Ba-daftar
  9. Kim Jae-bum sebagai Kang Jin-suk
  10. Park Won-Ho sebagai Kim Moo-geun
  11. Jung Ji Soon sebagai Han Sang-chul
  12. Lee Seung-joon sebagai psikiater
  13. Kong Seong-Ha sebagai Lee Hong-ran
  14. Kang sang-Joon sebagai Son Chan-young
  15. Oh Ryoong sebagai Kim Sang-geun



Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump

Naskah drama Korea Doctor Slump ditulis oleh penulis skenario Baek Sun Woo yang sebelumnya telah mengerjakan naskah drama lain seperti My Roommate Is A Gumiho hingga A Poem A Day. Drama yang satu ini juga disutradarai oleh Oh Hyun Jong yang sebelumnya menggarap drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo sampai Find Me in Your Memory.

Doctor Slump menjadi reuni bagi Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang pernah beradu akting dalam drama populer The Heirs. Menariknya, jika di drama The Heirs Park Hyun Sik hanya berperan sebagai pemain pendukung, kini di drama Doctor Slump ia telah mendapatkan peran sebagai lead male atau pemeran utama pria.

Bukan hanya itu, Doctor Slump menjadi drama bergenre medis kedua yang dibintangi oleh Park Shin Hye setelah The Doctor. Berbeda dengan Park Hyung Sik, yang mana Doctor Slump menjadi drama medis perdana yang dibintanginya.




Sinopsis Doctor Slump

Posting Komentar

0 Komentar