SINOPSIS GANJIL GENAP 2023

 




Ganjil Genap merupakan film Indonesia bertema komedi romansa garapan sutradara Bene Dion Rajagukguk. Film tersebut menjadi karya terbarunya setelah sukses besar merilis Ngeri Ngeri Sedap tahun lalu. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel best sellier berjudul sama hasil karya Almira Bastari.

Film ini mengisahkan kehidupan Gala (Clara Bernadeth) dan Bara (Baskara Mahendra), pasangan kekasih yang sudah pacaran selama 8 tahun. Hubungan lama itu diwarnai banyak lika-liku, bahkan sejak mereka masih duduk di bangku kuliah.

Adapun film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia seperti Clara Bernadeth, Baskara Mahendra, dan Oka Antara.






Sinopsis Ganjil Genap :

Ganjil Genap bercerita mengenai kehidupan sepasang kekasih yang tinggal di kota Jakarta, mereka bernama Gala (Clara Bernadeth) dan Bara (Baskara Mahendra) yang sudah menjalin kehidupan selama 13 tahun.

Asam manis hubungan antara keduanya sudah dilewati dengan baik karena mereka hidup di kota sama yaitu Jakarta. Ganjil Genap menjadi kebijakan baru di Jakarta yang mewarnai kisah cinta antara Bala dan Gala. Namun dalam perjalanannya ada konflik yang membuat Gala merasa sedih.

Gala mengalami kesedihan berkepanjangan setelah ditinggalkan oleh Bara karena sudah terbiasa dengan kehadirannya sebagai sosok “ganjil” di hidupnya. Teman-teman Gala seperti Aiman (Oka Antara) juga turut menemani masa-masa galau Gala. Gala terpaksa harus melanjutkan hidup dengan membawa luka perih karena Bara tiba-tiba meminta putus. Hubungan mereka mulai rumit setelah 8 tahun hidup bersama.

Singkat cerita, Gala bertemu dengan Aiman dan perlahan bisa membuka diri. Mereka pun menjadi sepasang kekasih namun Aiman belum siap untuk berkomitmen. Akhirnya Gala kembali kesal dan menilai Aiman sebagai sosok yang sama dengan Bara. Dibuat kesal oleh Aiman, Bara kembali datang ke kehidupan Gala setelah putus dari tunangannya. Saat bersamaan, Aiman menyatakan kesiapannya untuk menjalin hubungan lebih serius dengan Gala. Gala pun dihadapkan dengan pilihan sulit.



SINOPSIS : GANJIL GENAP 2023

Posting Komentar

0 Komentar