Sinopsis Kapan Hamil

 




Dibintangi Laura Basuki dan Fedi Nuril, sinopsis film Kapan Hamil? mengisahkan cerita tentang pasangan suami istri yang tak kunjung memiliki momongan. 

Dibalik kesuksesan film dan cerita yang menarik, ada seorang sutradara handal dibaliknya. Film Kapan Hamil ini nggak cuman aktor dan aktrisnya saja yang menarik tetapi orang-orang dibalik produksi film ini juga handal. Sutradara tersebut bernama Rizal Mantovani.

Beberapa film yang sudah disutradarai oleh Rizal Mantovani sukses dan mendapat keuntungan banyak di box office. Project-project film dari Rizal Mantovani antara lain 5 cm, Eiffel I’m In Love 2, Trinity Traveler dan Chrisye. Kamu pasti udah tau kan dengan film berjudul 5 cm? Nah itu menjadi project film yang sangat sukses dari sutradara Rizal Mantovani ini, sehingga film ini nggak akan mengecewakan. 


        

Sinopsis Film Kapan Hamil :


Film Kapan Hamil mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Nadya dan Alan. Pasangan ini belum dikaruniai seorang anak di usia pernikahan mereka yang sudah menginjak sekitar 3 tahun. Karena mereka menghalalkan segala cara untuk menunjukkan kepada keluarga mereka bahwa hasilnya sudah dua garis dan menantikan keturunan.

Caranya pun cukup ekstrim dengan memalsukan hasil pemeriksaan dokter. Alan akhirnya membayar pegawai rumah sakit untuk memalsukan hasil test dan ada seorang staff bernama Andien bersedia untuk melakukan hal tersebut. Hal ini dilakukan oleh Alan setelah menjalani pemeriksaan dan Alan didiagnosis mengalami kemandulan. Oleh karena itu, Alan nggak bisa hanya tinggal diam.

Dari situ muncul berbagai konflik terutama soal pemalsuan hasil tes Alan yang menunjukkan bahwa ia pria subur. Mau nggak mau semua kebohongan pasti akan terungkap juga, kan? Alhasil pasangan tersebut akhirnya melakukan proses bayi tabung karena mengikuti saran dari dokter. Cepat atau lambat kondisi Alan yang sebenarnya akan diketahui oleh keluarganya.








Cast Film Kapan Hamil :



Laura Basuki 

Laura basuki merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah membuat namanya menjadi sangat terkenal di industri perfilman. Sebelum memulai karirnya sebagai aktris, ia banyak bermain di sinetron televisi sebelum akhirnya merambah ke dunia film. Ia dikenal akan kepiawaiannya dan selalu menyesuaikan diri dengan sifat karakter yang ia perankan sehingga terlihat sangat bagus.

Beberapa karya terkenal dari Laura Basuki adalah Denias Senandung di Atas Awan, Rumah Tanpa Jendela, 3 Nafas Likas dan Dear Love. Selain menjadi artis, ia juga aktif menjadi duta dari beberapa brand dan mengikuti kegiatan amal

Pada film Kapan Hamil, Laura Basuki memerankan karakter utama wanita bernama Nadya. Berdasarkan sinopsis, Nadya justru menjadi sasaran empuk dari perlakuan suaminya yang menghalalkan segala cara. Oleh karena itu jika dilihat dari sinopsis dari film ini, Laura Basuki akan memerankan karakter Nadya yang penyabar namun tersudutkan akibat ulah dari suaminya.


Fedi Nuril 

Pasti kamu udah nggak asing lagi kan, dengan nama aktor yang satu ini? Fedi Nuril termasuk dalam salah satu aktor lawas dalami dunia perfilman yakni sejak tahun 2000. Ia banyak mendapat pujian karena bakat aktingnya sehingga karir dari Fedi Nuril akhirnya melejit naik. Hingga saat ini, Fedi Nuril masih aktif dalam industri perfilman Indonesia.

Beberapa karya film terkenal yang dibintangi oleh Fedi Nuril antara lain Ayat-ayat Cinta, Sang Pencerah, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Ketika Cinta Bertasbih. Fedi Nuril berhasil dinobatkan sebagai aktor terbaik pada masa itu setelah film Ayat-ayat Cinta menjadi sangat terkenal. 

Fedi Nuril memerankan karakter sang suami yang merupakan pembuat masalah di film ini, yaitu Alan. Meskipun memang cara yang digunakan oleh Alan salah namun ia tetaplah hanya seorang suami memiliki harapan untuk cepat dapat keturunan. Kehadiran Fedi Nuril ini menjadi salah satu faktor kenapa film ini akhirnya menjadi salah satu film yang ditunggu oleh para penonton.



Gita Virga

Gita Virga menjadi salah satu pemeran figuran di film Kapan Hamil. Ia sebelumnya banyak mengambil peran dalam sinetron televisi seperti Ganteng Ganteng Serigala, Jodoh Wasiat Bapak, dan Arjuna Mencari Cinta. Sehingga pada Kapan Hamil ini menjadi film pertama dari Gita Virga setelah sebelumnya belum pernah memerani karakter pada film-film.

Pada film ini, ia berperan sebagai Karin yang memiliki nasib sama dengan Nadya. Karin adalah seorang istri dari lelaki bernama Athar. Sama halnya dengan pasutri Nadya dan Alan, nasib mereka juga belum dikaruniai keturunan walaupun usia pernikahan mereka sudah cukup lama.


Zidni Hakim 

Zidni hakim merupakan seorang vokalis dari grup musik Tiket dan Groovebox Story. Ia memerankan suami dari Karin yaitu Athar. Sama halnya dengan Alan dan Nadya, ia selalu mempertanyakan kapan akan diberikan keturunan untuknya. Oleh karena itu, akhirnya Karin dan Athar sama-sama memeriksakan kondisi mereka ke dokter. 



Anugrah Prahasta 

Anugrah Prahasta memerankan karakter figuran tetapi juga cukup penting dalam film ini, yaitu Dokter Sanjaya. Ia berperan sebagai Dokter Sanjaya yang merupakan pemilik dari klinik tempat dimana kedua pasutri tadi memeriksakan kondisinya yang nggak bisa segera hamil. Selain itu, ia lah yang menyarankan kedua pasutri tersebut untuk melakukan program bayi tabung agar mendapatkan keturunan.




Sinopsis : Kapan Hamil

Posting Komentar

0 Komentar