SINOPSIS MY DEMON

 




My Demon merupakan drama Korea fantasi romantis terbaru yang mempertemukan Song Kang dan Kim Yoo-jung. Dalam drama itu, Song Kang memerankan iblis berusia 200 tahun. Sedangkan Kim Yoo-jung menjadi CEO sukses gila kerja.


Serial Korea tersebut tak hanya memadukan unsur fantasi dan romantis, tapi juga unsur komedi hingga drama dari para banyak pemeran pendukung lainnya.




Sinopsis My Demon :

Do Do-hee (Kim Yoo-jung) adalah penerus Future Group, perusahaan hidangan penutup yang sukses. Dia memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan sangat menggilai pekerjaannya.

Dia juga tidak percaya pada siapa pun sehingga menjadi begitu sinis tentang cinta. Namun pada suatu hari, Do Do-hee terlibat dengan Jeong Gu-won (Song Kang).

Jeong Gu-won merupakan iblis yang kini berusia 200 tahun. Ia sesungguhnya bisa hidup selamanya asal membuat kesepakatan berbahaya, tapi manis dengan manusia yang bisa bertahan jalani kehidupan di neraka.

Sepanjang hidupnya, Gu-won selalu meremehkan manusia dan merasa berada di puncak predator hingga ia terlibat hubungan dengan Do Do-hee.

Ia entah kenapa tiba-tiba kehilangan kekuatannya selama ini dan membuatnya jadi terikat pernikahan kontrak dengan manusia tersebut. Pernikahan itu ternyata juga begitu berpengaruh bagi eksistensinya.

Demi menghindari risiko kehilangan kekuatan untuk selama-lamanya, Jeong Gu-won mau tak mau harus bisa selalu menjaga dan memastikan keselamatan Do Do-hee. Hal tersebut yang kemudian membuat hubungan mereka berkembang ke arah tak pernah keduanya duga.








Berikut ini adalah para pemain My Demon:


1. Song Kang
Tahun ini Song Kang disibukkan dengan beberapa projek. Selain Sweet Home 2, Song Kang juga tampil sebagai pemain utama My Demon. Ia berperan sebagai Jeong Gu Won, iblis yang telah hidup selama 200 tahun. Gu Won tiba-tiba kehilangan kekuatannya dan terlibat takdir dengan wanita bernama Do Do Hee.

Aktor kelahiran 1994 ini mulai mendapatkan popularitasnya sejak bermain bersama Kim So Hyun di Love Alarm pada 2019. Sejak saat itu, ketampanan Song Kang memikat banyak penggemar. Ia telah berperan di berbagai drama Korea seperti When The Devil Calls Your Name, Sweet Home, Navillera, Nevertheless, dan Forecasting Love and Weather.



2. Kim Yoo Jung
Kim Yoo Jung adalah pemain utama wanita My Demon. Ia berperan sebagai Do Do Hee, pengusaha konglomerat yang hidupnya menjadi target pembunuhan. Do Do Hee kemudian bertemu Jeong Gu Won dan menikah kontrak dengannya.

Kim Yoo Jung memulai debutnya sebagai artis cilik pada 2004. Perempuan berusia 24 tahun ini telah muncul di banyak film dan drama, serta meraih beberapa penghargaan. Drama Korea yang populer dibintangi Kim You Jung di antaranya adalah Lovers of the Red Sky, Backstreet Rookie, Clean With Passion For Now, dan Love in the Moonlight.



3. Lee Sang Yi
Pemain My Demon lainnya adalah Lee Sang Yi yang berperan sebagai Ju Seok Hoon. Ia merupakan perencana keuangan di Mirae Grup dan menaruh hati pada Do Do Hee. Sebelum My Demon, Lee Sang Yi telah tampil di berbagai drama seperti Youth of May, Hometown Cha Cha Cha, dan Bloodhounds.



4. Cho Hye Joo
Cho Hye Joo merupakan pemain My Demon yang melakoni karakter Jin Ga Young. Ia adalah penari tradisional Korea dan jatuh cinta pada Jeong Gu Won. Aktris kelahiran 1995 ini debut akting di drama Big Issue pada 2019. Beberapa drama Korea yang pernah dibintangi Cho Hye Joo adalah He Is Psychometric, Search :WWW, A Love So Beautiful dan Reborn Rich.



5. Kim Tae Hoon
Pemain My Demon lainnya adalah Kim Tae Hoon yang berperan sebagai Noh Suk Min. Ia adalah anak pertama dari pengusaha konglomerat grup Mirae dan tengah memperebutkan kekuasaan dengan Do Do Hee. Kim Tae Hoon telah muncul dalam drama seperti My Love Eundong, One More Happy Ending, dan Navillera.



6. Kang Seung Ho
Kang Seung Ho merupakan aktor pendatang baru yang memulai debutnya lewat drama Missing : The Other Side pada 2020. Ia juga ikut andil peran di Oh! Master, dan Tracer. Terbaru, Kang Seung Ho adalah salah satu pemain My Demon yang penampilannya mencuri perhatian. Ia berperan sebagai Noh Do Gyeong, anak Noh Suk Min yang memiliki kepribadian abusif.



7. Seo Jung Yeon
Setelah menyelesaikan Castaway Diva, Seo Jung Yeon kembali tampil di drama My Demon. Ia berperan sebagai Shin Da Jeong, sekretaris Do Do Hee yang profesional dan dingin. Seo Jung Yeon telah muncul di drama Korea sejak 2012. Kebanyakan perannya adalah menjadi seorang ibu tokoh utama.



8. Cha Chung Hwa
Belum lama ini aktris Cha Chung Hwa mencuri perhatian karena kabar bahagia pernikahannya. Ia kini menjadi salah satu pemain My Demon yang sosoknya sebagai pengemis namun misterius. Cha Chung Hwa sebelumnya dikenal lewat penampilannya menjadi dayang ratu istana di serial Mr Queen pada 2020. Beberapa drama Korea lainnya yang pernah dibintangi Cha Chung Hwa di antaranya adalah Home Town Cha Cha Cha, The Fabolous, Kokdu: Season of Diety dan See You In My 19th Life.



9. Heo Jung Do
Hoe Jung Do berperan sebagai Park Bo Gyu di drama My Demon. Ia adalah sekretaris Jeong Gu Won untuk Sunwol Foundation. Reborn Rich dan Crash Course in Romance merupakan drama yang pernah dibintanginya.



10. Kim Seol Jin
Pemain My Demon Kim Seol Jin berperan sebagai Gi Kwang Chul. Tokoh antagonis ini memburu Do Do Hee untuk dibunuhnya. Kim Seol Jin mendapat perhatian penonton lewat penampilannya di drama Vincenzo.


My Demon merupakan drama terbaru garapan sutradara Kim Jang-han (You Raise Me Up) dari naskah yang ditulis Choi A-il (Mr. Queen) dan Kwon Da-som (Trolley).

My Demon tayang mulai 24 November di Netflix.




SINOPSIS MY DEMON

Posting Komentar

0 Komentar