Sinopsis Setengah Hati





Film Setengah Hati mengusung genre drama komedi. Kisahnya tentang seorang pemuda bernama Ganes. Ia berjuang melawan kesulitan keuangan. Ia tanpa sengaja terjerat dalam konflik antara Surya, pemilik tempat kerjanya, dan Gilang, seorang calon camat.

Film Setengah Hati adalah film yang diproduseri oleh Tyas Abiyoga dan disutradarai oleh Hasto broto.

Sementara itu, ide ceritanya berasal dari Arie Kriting yang kemudian ditulis oleh Abdur Arsyad. Film ini diperankan oleh sejumlah pemeran seperti Tissa Biani, Mamat Alkatiri, Marwoto, dan juga Cak Lontong. Setengah Hati menggabungkan kisah persahabatan, cinta, dan keluarga.










Sinopsis Film Setengah Hati :
Ganes (Yusuf Mahardika) memiliki cita-cita tinggi. Ia berusaha keras untuk melanjutkan pendidikannya meski dihadapkan pada kesulitan finansial. Demi memperbaiki perekonomiannya, Ganes memutuskan bekerja sambilan di percetakan kaos milik Surya (Rachman Avri).

Saat bekerja di percetakan kaos milik Surya, Ganes bertemu dengan pekerja lainnya yakni Paul (Marwoto Kewer), Yono (Mamat Alkatiri), dan Wulan (Puspa Ritchwary).

Saat masa pemilihan camat di wilayahnya semakin dekat, Gilang (Bedu), putra daerah yang mencalonkan diri, menugaskan keponakannya untuk mengurus kampanyenya. Keponakannya yang bernama Astri (Tissa Biani) lantas segera mempersiapkan segala hal untuk kebutuhan kampanye Gilang.

Astri pun kemudian meminta bantuan Ganes untuk membuat kaos kampanye. Namun, tanpa diketahui Astri, Surya dan Gilang ternyata memiliki sejarah konflik yang belum terselesaikan. Tak dapat dipungkiri, hal ini menyebabkan ketegangan dan perseteruan di antara mereka.

Ganes melihat kesempatan untuk menghasilkan uang dengan memenuhi permintaan Astri. Meskipun diam-diam menyetujui tawaran tersebut, Ganes tidak menyadari bahwa keputusannya akan membawanya ke dalam pusaran konflik yang lebih besar antara Surya dan Gilang.





















 

Posting Komentar

0 Komentar