SINOPSIS DEALOVA (SPIN-OFF VERSION)


 

Setelah 19 tahun, kisah Dealova "hidup" kembali dengan nuansa dan sentuhan baru.


Film romantis Dealova sangat booming ketika pertama kali dirilis pada 2005 lalu. Kini versi spin-off yang diberi judul sama sudah tayang di bioskop


Film ini disutradarai Ray Nayoan di bawah naungan rumah produksi Flix Pictures. Siap-siap menggalau dengan kisah cinta remaja dan emosi naik turun bak rollercoaster.

Diangkat dari novel karya Dyan Nuranindya, Dealova menceritakan kisah asmara Karra, Dira, dan Ibel yang sukses bikin baper para remaja. Jajaran pemeran utamanya dulu adalah Jessica Iskandar, Evan Sanders, Ben Joshua, serta Nagita Slavina.

Dealova versi terbaru digarap oleh Flix Pictures. Tiga karakter utamanya bernama Abi, Tama, dan Libby. Masih berkaitan dengan film terdahulunya, Libby adalah anak dari Iraz yang merupakan kakak laki-laki Karra.

Selain Givina Lukita, Harris Vriza, dan Dikta, film Dealova (2024) juga bakal kembali dibintangi oleh Rizky Hanggono yang juga berperan dalam film Dealova (2005).

Rizky Hanggono kembali menjadi Iraz di Dealova (2024), yakni sebagai ayah dari Libby. Dalam film lawasnya, Iraz sendiri merupakan kakak dari Karra yang dulu diperankan oleh Jessica Iskandar.

Tak hanya Rizky Hanggono, ada pula Ria Finola, Djenar Maesa Ayu, Khiva Iskak, dan Uus yang turut berperan dalam film Dealova (2024).





Sinopsis Dealova (2024) :

Libby merupakan anak SMA yang berambisi untuk bisa mewakili sekolahnya dalam kompetisi basket antar sekolah. Namun dia harus menghadapi dua masalah.

Selain akurasi free throw yang buruk, Libby belum mendapat restu ibunya. Masalah pertama berusaha diatasi dengan meminta bantuan Tama, mantan atlet basket yang terkenal ketus dan pembuat onar.

Demi bisa tetap bermain basket, Libby terpaksa berbohong pada ibunya dengan berpura-pura menjadi anggota cheerleaders. Untuk ini, dia meminta bantuan Abi, anak dari sahabat ibunya.

Libby yang meminta bantuan dari dua pria justru harus menghadapi masalah baru. Dia terjebak dalam konflik cinta segitiga yang cukup rumit.



Alasan Wajib Nonton Dealova (2024) :

Bagi yang ingin bernostalgia dengan Dealova (2005), film ini jelas sangat direkomendasikan karena memiliki kisah yang sama dengan karakter berbeda.

Selain kisah romantis ala remaja yang bikin baper, pemirsa juga kembali dimanjakan oleh visual dan akting Pradikta Wicaksono sebagai Abi.


SINOPSIS DEALOVA (SPIN-OFF VERSION)









Posting Komentar

0 Komentar