SINOPSIS CEK TOKO SEBELAH 2


 

Film besutan Ernest Prakasa ini, pun masih mengusung genre drama komedi dengan latar belakang kehidupan keluarga Tionghoa Koh Afuk, Yohan dan Erwin.  Kisahnya melanjutkan seluk-beluk kehidupan keluarga Koh Afuk dan dua anaknya, Erwin dan Yohan. Erwin ingin melamar sang kekasih, tapi terhalang tuntutan calon mertuanya.




Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 :


Masih dalam cerita polemik kehidupan sehari-hari keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) dengan anak-anaknya, sinopsis film Cek Toko Sebelah 2 ini menghadirkan drama-drama baru yang lucu sekaligus menyentuh.

Pada sekuel kedua ini, plot cerita lebih banyak berfokus pada kehidupan Yohan (Dion Wiyoko) dengan istrinya Ayu (Adinia Wirasti), dan Erwin (Ernest Prakasa) dengan pacarnya, Natalie (Laura Basuki).

Yohan yang sudah menikah beberapa tahun, namun tak kunjung memiliki anak, mulai mendapatkan tekanan dari Koh Afuk. Rupanya setelah pensiun dari tokonya, ia tak sabar ingin segera punya cucu.

Yohan selama ini beralasan bahwa dirinya sengaja menunda untuk punya anak lantaran belum siap mental dan finansial. Namun seiring usahanya maju, Koh Afuk pun menagih janji Yohan.

Yohan dan Ayu pun merasa belum siap mental untuk itu, hingga beberapa kali ketegangan pun muncul di antara mereka.

Di sisi lain, Erwin si anak bungsu kini sudah berniat untuk melamar kekasihnya, Natalie. Karirnya yang cukup melejit membuatnya yakin untuk segera menikah.

Sayangnya, pernikahan tersebut masih terhalang restu ibunda Natalie, Agnes (Maya Hasan). Ia adalah seorang perempuan yang punya watak yang kuat dan keras.

Agnes merasa belum sepenuhnya bisa mempercayai Erwin sebagai menantunya. Salah satu faktornya karena alasan perbedaan kelas sosial, yang menurutnya adalah penyebab utama banyaknya perceraian dalam rumah tangga. Termasuk rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Selain itu, niat Erwin yang ingin pindah bekerja di Singapura juga tidak didukung oleh Agnes. Agnes mengatakan jika Erwin mau menikah dengan Natalie, maka ia harus tinggal di Jakarta.












Cek Toko Sebelah 2 dibintangi : Ernest Prakasa sebagai Erwin, Laura Basuki sebagai Natalie, Chew Kin Wah sebagai Koh Afuk, Dion Wiyoko sebagai Yohan, Adinia Wirasti sebagai Ayu dan Maya Hasan sebagai Agnes.

Jajaran pemain lainnya termasuk : Widuri Putri, Asri Welas, Awwe, Yusril Fahriza, Hernawan Yoga, Adjis Doaibu, Edward Suhadi, Abdur Arsyad, Martin Anugrah, Rachman Avri, Pritt Timothy, Marcelino Lefrandt dan banyak lagi.



Sama seperti film pertamanya, Cek Toko Sebelah 2 menghadirkan konflik keluarga yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Meski ada lebih dari satu konflik, film ini mampu menyusunnya dengan rapi sehingga enjoy untuk ditonton.

Cek Toko Sebelah 2 masih diramaikan oleh sejumlah komika, membuat elemen komedi di dalam cerita tetap menonjol. Namun komedinya tidak berlebihan sehingga pesan film tetap tersampaikan.

Akting para pemain utamanya juga tak perlu diragukan lagi. Banyaknya pemain pendukung juga tak saling menutupi peran satu sama lain.

Cek Toko Sebelah 2 sudah bisa disaksikan di Netflix. 


Sinopsis : Cek Toko Sebelah 2












Posting Komentar

0 Komentar