SINOPSIS FILM : FOREST

 



Drama bergenre drama romansa dengan sentuhan misteri ini sangat sayang jika dilewatkan.
Di Korea, drama FOREST tayang di stasiun kabel KBS2. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis mulai dari 29 Januari hingga 19 Maret 2020. Meski sudah 3 tahun berselang, drama FOREST tetap bisa jadi tontonan yang seru untuk ditonton sekarang. Kisah drama dan romansa dua tokoh utama di drama ini dijamin tetap bisa bikin baper.


Sinopsis Drama FOREST

Kang San Hyuk adalah tipikal laki-laki dewasa yang egois. Dia hanya berpikir tentang kehidupan dan karier pekerjaannya. Kang San Hyuk merupakan seorang ketua anggota regu penyelamat 119. Dia dan timnya ditugaskan di sebuah daerah hutan bernama hutan Miryeong. Di balik sosoknya yang terlihat kuat, Kang San Hyuk menyembunyikan luka masa lalu. Sebuah trauma besar membuat dirinya tak bisa mengingat ingatan semasa kecil.

Sementara itu, Jung Young Jae adalah dokter perempuan yang baru saja dipindahkan bertugas ke daerah Miryeong. Jung Young Jae adalah dokter yang punya empati tinggi. Jung Young Jae juga menyimpan rahasia masa lalu yang tak banyak orang lain tahu. Kisah masa lalunya itulah yang membuat mudah berempati dengan orang lain, terlebih yang punya trauma dan luka hati, seperti Kang San Hyuk.

Keduanya di pertemukan di hutan Miryeong, hingga akhirnya perlahan saling jatuh hati. Tak sekadar saling menyayangi Kang San Hyuk dan Jung Young Jae, juga saling menyembuhkan luka batin. Di saat bersamaan, secara perlahan misteri rahasia tentang masa kecil mereka akhirnya juga terungkap.


Daftar Pemain Drama FOREST

1. Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk
2. Jo Bo Ah berperan sebagai Jung Young Jae
3. Jung Yun Joo berperan sebagai Oh Bo Mi
4. Noh Kwang Shik berperan sebagai Choi Chang
5. Ryu Seung Soo berperan sebagai Bong Dae Yong
6. Woo Jung Kook berperan sebagai Ki Pil Young
7. Keum Kwang San berperan sebagai Yang Chul Shik
8. Kim Eun Soo berperan sebagai Kook Soon Tae
9. Ahn Sang Woo berperan sebagai Park Jin Man
10. Go Soo Hee berperan sebagai Perawat Kim
11. Lee Nam Hee berperan sebagai direktur rumah sakit
12. Park Ji Il berperan sebagai ayah Young Jae
13. Lee Do Kyung berperan sebagai Choi Jung Mok


SINOPSIS FILM : FOREST

Posting Komentar

0 Komentar