SINOPSIS NO HARD FEELINGS


 

NO HARD FEELINGS merupakan film komedi dewasa. Film Amerika ini disutradarai oleh Gene Stupnitsky dengan skenario yang ditulisnya bersama John Philiips. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence yang turut menjadi produser, film ini menceritakan bagaimana mantan pengemudi Uber mendapatkan pekerjaan tak biasa untuk mengencani seorang remaja introvert. Selain Jennifer, NO HARD FEELINGS juga dibintangi oleh Andrew Barth Feldman dan Matthew Broderick. Film NO HARD FEELINGS berhasil dimenangkan Sony untuk dirilis secara teaterikal melawan studio lainnya. Pengambilan gambar utama film ini dimulai akhir September 2022 di berbagai lokasi di New York. Sinopsis No Hard Feelings : Film No Hard Feelings bercerita tentang Maddie Barker (Jennifer Lawrence), perempuan berusia 32 tahun yang menjalani pekerjaan ganda sebagai pengemudi Uber sekaligus bartender di Montauk, New York. Suatu hari, mobil Maddie disita akibat utang pajak properti rumah yang diwariskan oleh ibunya. Kejadian tak terduga ini membuat Maddie menghadapi krisis finansial. Merasa putus asa, Maddie mencoba melanjutkan pekerjaanya dengan mengandalkan sepatu roda yang dimilikinya. Namun, keadaan itu tidak berlangsung lama. Maddie akhirnya mencoba mencari pekerjaan lain. Ia pun menjumpai sebuah lowongan menggiurkan di situs pencari kerja, Craigslist. Lowongan itu datang dari pasangan kaya raya yang memiliki seorang putra remaja bernama Percy Becker (Andrew Barth Feldman). Percy adalah seorang remaja dengan kemampuan sosial yang nyaris nol. Kedua orang tua Percy khawatir dengan kondisi sang anak, apalagi mengingat Percy tak lama lagi akan memasuki dunia perkuliahan. Mereka pun meminta Maddie untuk berkencan dengan Percy dengan harapan agar kepercayaan diri Percy dapat meningkat. Sebagai imbalannya, Maddie dijanjikan sebuah mobil Buick Regal. Merasa mendapatkan kesempatan yang bagus, Maddie menerima tawaran tersebut. Ia mulai mencoba mendekati Percy, tetapi rencana itu tak berjalan mudah karena Percy terlalu menutup diri. Setelah mengobrol cukup panjang, barulah Percy setuju untuk berpacaran dengan Maddie. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin dekat dan Percy mulai merasa nyaman. Percy yang tidak mengetahui rencana orang tuanya pun menyatakan perasaan cintanya pada Maddie.




Siapa Aja Cast di Film No Hard Feelings? :
  1. Jennifer Lawrence
    Kamu pasti sudah nggak asing lagi sama aktris berbakat ini. Jennifer Lawrence yang tahun ini berusia 33 tahun, punya karir yang semakin menanjak setelah menjadi pemeran utama di The Hunger Games. Perannya dalam film ini sebagai Maddie, perempuan berusia 32 tahun yang bangkrut karena hutang dari orang tuanya.


  2. Andrew Barth Feldman Laura Benanti berperan sebagai Allison, orang tua Percy Barker yang kaya raya dan punya ide gila untuk mencari seorang perempuan untuk kencan dengan putranya yang anti sosial. Laura adalah seorang aktris yang sudah mendapatkan 5 nominasi dalam Tony Award. Ia juga seorang penyanyi.
  3. Matthew Broderick
    Nama Matthew Broderick mungkin jarang kita dengar, tapi mungkin juga tidak dengan suaranya. Pria asal Amerika Serikat ini adalah pengisi suara karakter Simba di film The Lion King, lho. Ia dalam film ini berperan sebagai Laird, pria kaya raya yang merupakan orang tua dari Percy Barker.
  4. Laura Benanti Laura Benanti berperan sebagai Allison, orang tua Percy Barker yang kaya raya dan punya ide gila untuk mencari seorang perempuan untuk kencan dengan putranya yang anti sosial. Laura adalah seorang aktris yang sudah mendapatkan 5 nominasi dalam Tony Award. Ia juga seorang penyanyi.

  5. Natalie Morales Natalie Morales dalam film ini berperan sebagai Sara, sahabat dari Maddie. Aktris berusia 38 tahun ini mendapatkan pemeran utama pertamanya dalam serial USA Network : White Collar. Ia juga pernah tampil dalam film yang sangat populer berjudul Wall Street: Going The Distance dan Money Never Sleeps.

Posting Komentar

0 Komentar