Sinopsis Mendua

 





Series Indonesia terbaru ini mengadaptasi serial ternama asal Inggris, Doctor Foster, yang sebelumnya juga sudah di-remake menjadi drama Korea dengan judul The World of the Married.

Drama ini merupakan garapan dari Dono Indarto, Sinar Ayu Massie, dan Keke Mayang.



SINOPSIS MENDUA :

Serial Mendua mengisahkan tentang Sekar M. Atmajaya (Adinia Wirasti), seorang dokter dan co-founder sukses di sebuah klinik pribadi. Ia hidup bahagia bersama suaminya, Ivan (Chicco Jerikho), dan anak mereka, Dennis (Bima Azriel).

Ivan merupakan seorang pengusaha yang berasal dari keluarga terpandang. Ia dikenal sebagai sosok yang menyenangkan dan terbuka, bertolak belakang dengan istrinya. Hal inilah yang kerap jadi pemicu pertengkaran di antara keduanya.
Kebahagiaan keluarga kecil yang dimiliki Sekar harus hancur seketika kala dirinya mengetahui bahwa sang suami berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella (Tatjana Saphira). Tak tanggung-tanggung, perselingkuhan itu bahkan sudah berjalan dua tahun lamanya.

Sekar akhirnya berupaya membongkar perselingkuhan suaminya tersebut. Namun siapa sangka, ia justru harus menghadapi situasi yang penuh pengkhianatan, baik dalam lingkungan keluarga maupun pertemanannya.
Di sisi lain, ada Rama, adik ipar Ivan yang terkenal dengan sifat playboy-nya. Meski sudah menikah, Rama yang memiliki reputasi sebagai tukang selingkuh rupanya menyimpan perasaan pada Sekar.






PEMAIN MENDUA :

  1. Sekar M. Atmajaya Sekar (Adinia Wirasti) adalah sosok pintar, berkelas, elegan, dan juga merupakan salah satu dokter pendiri sebuah klinik. Orang-orang mengidolakan dirinya dan melihatnya sebagai individu yang kuat dan jujur.
  2. Ivan Atmajaya
    Ivan Atmajaya (Chicco Jerikho) merupakan pengusaha yang sedang berusaha mewujudkan impiannya membangun sebuah bisnis berbasis kebugaran.Ia dikenal sebagai sosok yang terbuka dan menyenangkan - berbeda dengan sifat istrinya, Sekar - sehingga terkadang mereka memiliki pandangan yang tak sejalan.Ivan belakangan diketahui sudah dua tahun berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella.


  3. Isabella Rijanto
    Isabella atau Bella (Tatjana Saphira) merupakan perempuan cantik, modis, dan mudah disukai orang. Ia jatuh cinta dengan Ivan, yang berjanji akan menceraikan istrinya, Sekar. Meskipun Bella tidak menyukai posisinya sebagai orang ketiga dalam hubungan itu, cintanya yang mendalam membuat dirinya tidak dapat meninggalkan Ivan.

  4. Dennis Atmajaya
    Dennis (Bima Azriel) merupakan anak lelaki Sekar dan Ivan yang kini duduk di bangku kelas 3 SMP. Pada usianya kini, Dennis sedang berada dalam fase suka melawan dan tidak mendengarkan siapapun, terutama ibunya. Dennis sangat dekat ayahnya dan ingin menjadi seperti Ivan.

  5. Rosmina Atmajaya
    Rosmina (Widyawati Sophiaan) adalah ibu Ivan. Ia adalah wanita dominan yang suka ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya. Ia tidak pernah menyetujui Ivan menikahi Sekar, Ia juga tidak suka ketika Sekar tidak mendengarkan saran darinya tentang cara membangun keluarga dan mengurus suami.

  6. Rama Mahendra
    Rama (Winky Wiryawan) adalah pria menawan dengan tutur kata manis. Ia merupakan manajer keuangan yang sukses dan telah menikah dengan adik perempuan Ivan, Marsha. Keduanya tinggal sebagai tetangga Ivan dan Sekar. Namun, ia sesungguhnya memiliki reputasi sebagai tukang selingkuh dan menyimpan perasaan pada istri Ivan, Sekar.

  7. Marsha Mahendra
    Marsha (Jolene Marie) merupakan adik Ivan sekaligus istri Rama. Marsha adalah istri yang baik hati dan lembut, namun ia selalu khawatir suaminya yang tukang selingkuh akan meninggalkannya. Ia selalu merasa inferior terhadap Sekar yang merupakan wanita karier, sehingga Marsha selalu menjaga jarak dengannya, apalagi ketika Marsha tahu suaminya juga menyukai Sekar.


Sinopsis : Mendua













Posting Komentar

0 Komentar