Sinopsis Madame Web

 




Madame Web menceritakan kisah asal mula salah satu pahlawan wanita paling misterius dari Marvel. Dalam komik Marvel, Madame Web adalah seorang peramal yang bisa melihat masa depan dengan visi. Dia sering memberikan bimbingan kepada Spider-Man saat dibutuhkan.

Identitas rahasianya adalah Cassandra Webb, seorang mutan buta, lumpuh, dan telepati yang mendapatkan pekerjaan sebagai media profesional. Sementara itu sinopsis film Madame Web akan berfokus soal pengungkapan masa lalu Madame Web dan jalinan hubungannya dengan tiga wanita muda yang ditakdirkan untuk masa depan yang kuat.


Dakota Johnson akan berperan sebagai sang karakter utama, Madame Web. Ia adalah seorang petugas tanggap darurat yang berubah menjadi mutan waskita setelah menyadari bahwa dia dapat melihat masa depan. 

Film ini disutradarai oleh SJ Clarkson, yang juga menyutradarai serial Marvel The Defenders dan Jessica Jones. Selain Dakota Johnson, sederet artis lain juga masuk dalam jajaran pemain film ini, seperti Sydney Sweeney, Isabela Merced, Emma Roberts, Celeste O'Connor, dan Adam Scott.

Film Madame Web akan dirilis di bioskop bertepatan dengan Hari Valentine, yakni 14 Februari 2024.


Posting Komentar

0 Komentar