Sinopsis Kereta Berdarah


 


Setelah berhasil dengan film sebelumnya yang berjudul Di Ambang Kematian, MVP Pictures kembali merilis film dengan genre horor yang berjudul Film Kereta Berdarah.
Kereta Berdarah merupakan film produksi MVP Pictures yang digarap Rizal Mantovani dari naskah garapan Erwanto Alphadullah.

Kereta Berdarah merupakan film horor terbaru garapan sutradara Rizal Mantovani. Film itu dibintangi Hana Malasan, Zara Leola, hingga Putri Ayudya sebagai pemeran utama.





Sinopsis Film Kereta Berdarah :
Merayakan kesembuhannya dari kanker, Purnama (Hana Malasan) mengajak adiknya, Kembang (Zara Leola), untuk berlibur ke resort alam baru di tempat terpencil. Mereka akan menumpangi kereta khusus yang melayani perjalanan ke resort tersebut.

Awalnya, mereka tidak menyadari sesuatu yang tidak beres terjadi di dalam kereta. Namun seiring berjalannya waktu, serangkaian teror dan misteri timbul.

Setiap melewati terowongan, satu per satu gerbong menghilang. Kondektur kereta, Tekun (Fadly Faisal), menjadi yang pertama melihat kejadian aneh itu dan melaporkannya kepada Masinis (Totos Rasiti).

Purnama, Kembang, Tekun, dan penumpang misterius Ramla (Putri Ayudya) telah berusaha memperingati orang-orang atas kejanggalan tersebut. Sayangnya, peringatan tersebut diabaikan.








Pemain Film Kereta Berdarah :
  1. Hana Malasan sebagai Purnama
  2. Zara Leola sebagai Kembang
  3. Putri Ayudya sebagai Ramla
  4. Fadly Faisal sebagai Tekun
  5. Yama Carlos sebagai Santoso
  6. Kiki Narendra sebagai Bara
  7. Totos Rasiti sebagai masinis
  8. Sahira Anjani
  9. Ruth Marini
  10. Agnes Naomi
  11. Ilyas Bachtiar

Sinopsis : Kereta Berdarah






Posting Komentar

0 Komentar