SINOPSIS FILM HOROR : LAMPIR

 



Lampir adalah film adaptasi bebas dari hantu populer Mak Lampir yang identik dengan wajah dan tawa menakutkan. Sosok Mak Lampir menjadi tontonan kesukaan di era tahun 80-90an. 

Lampir versi 2024 ini dibuat dengan cerita lain namun inti cerita tetap sama yang mana si Mak Lampir menginginkan kecantikan abadi.



Sinopsis film :

Lampir mengisahkan sepasang kekasih, Wendy (Jolene Marie) dan Angga (Rory Asyari) yang sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka.

Agnes (Ardina Rasti), teman mereka, punya kenalan yang memiliki vila sangat mewah dan mengusulkan pada Wendy dan Angga agar berkreasi di vila itu.

Angga pun setuju karena sekaligus ingin membuat foto pre-wedding di sana. Kekasih Agnes yang bernama Roby (Ghandi Fernando) bertindak sebagai fotografer. Disusul dua teman Agnes lainnya, yaitu Nanda (Hana Sarasvati) dan Rizki (Ge Pamungkas) ikut datang ke vila.

Namun, kedatangan mereka ke sana bukanlah keputusan yang tepat. Nyatanya vila tersebut adalah sarang Lampir (Sheila Salsabila). Ia siap menyantap setiap tamu yang datang demi menjaga agar kecantikannya abadi.

Selain menjadi pemeran, Gandhi Fernando juga bertindak sebagai produser dan penulis skenario film Lampir. Film ini menjadi comeback-nya sebagai produser setelah film terakhirnya, Mantan (2017). 

Selain itu, Lampir juga menjadi debut film Jolene Marie sebagai pemeran utama serta comeback Ardina Rasti setelah vakum bermain film selama 5 tahun. 

Film Lampir versi terbaru ini menyajikan adegan berdarah-darah yang cukup intens dan desain produksi yang bagus, di luar alur ceritanya yang dinilai kurang oleh sejumlah kritikus.




SINOPSIS FILM HOROR : LAMPIR

Posting Komentar

0 Komentar