SINOPSIS FILM DAMSEL

 



Damsel merupakan film terbaru yang menggandeng Millie Bobby Brown sebagai pemeran utamanya. Film itu mengikuti kisah seorang putri yang mesti berjuang untuk menyelamatkan dirinya sendiri.



SINOPSIS : 

Film Damsel mengikuti karakter yang diperankan oleh Millie Bobby Brown yang bernama Elodie. Dia merupakan seorang bangsawan yang terperangkap di kehidupannya sendiri.
Elodie sudah memiliki garis tangan masa depan yang sudah dituliskan oleh orang tuanya. Sang putri mesti menikahi seorang pangeran tampan yang mau tak mau dia setujui.

Pangeran tampan yang bakal menjadi suaminya kelak itu bernama Henry (Nick Robinson). Ia merupakan anak dari Sang Raja (Ray Winstone) dan Ratu Isabelle (Robin Wright).
Elodie pun dipertemukan dengan Henry dan keduanya hubungan mereka mulai terjalin. Hingga akhirnya keduanya pun sepakat untuk menikah.

Elodie pun terjebak di dalam gua itu yang berisi seekor naga yang bernapaskan api. Mau tak mau Elodie mesti mengandalkan kecerdasan dan kemauannya sendiri untuk bertahan hidup.

Damsel merupakan film Netflix terbaru yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai pemeran utamanya. Juan Carlos Fresnadillo dipercaya sebagai sutradara film tersebut, sementara skenarionya ditulis oleh Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum.

Selain Millie Bobby Brown, film ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari Nick Robinson, Angela Bassett, Robin Wright, Ray Winstone, Brooke Carter, dan Shohreh Aghdashloo.

Film Damsel sebelumnya dijadwalkan tayang di layanan streaming pada 13 Oktober 2023. Namun, jadwal tayangnya ditunda imbas adanya mogok kerja aktor Hollywood pada pertengahan tahun lalu.



SINOPSIS FILM : DAMSEL

Posting Komentar

0 Komentar