Sinopsis Film Bestie



 
Sesuai dengan namanya, Bestie adalah series Indonesia yang mengisahkan tentang perjalanan hidup sekelompok sahabat berisikan 4 perempuan dewasa. Film Bestie disutradarai oleh Dinna Jasanti.

Walaupun bersahabat, tapi mereka memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda-beda. Meski memiliki banyak perbedaan, kisah persahabatan mereka berjalan cukup lama.





Sinopsis Bestie :


Empat orang tersebut bernama Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Kharishma).

Vina merupakan sosok ibu yang memiliki karakter kuat dan mandiri. Namun, terlibat konflik rumah tangga dan hak asuh dengan mantan suaminya.

Sheila adalah wanita yang selalu berpikiran positif terhadap segala permasalahan yang dihadapi. Tapi ternyata, ia menyimpan permasalahan dengan keluarganya.

Sedangkan Hana adalah wanita yang anti-lover. Dia tidak mempercayai cinta sejati serta berusaha untuk menjauhkan diri dari kisah percintaan karena trauma.

Ditengah persahabatan yang sudah terjalin di antara mereka, tanpa diketahui penyebabnya, Sheila pergi dan meninggalkan ketiga sahabatnya melalui sebuah pesan video.

Setelah keputusan Sheila untuk meninggalkan persahabatannya dengan ketiga sahabatnya membuat persahabatan mereka bertiga menjadi renggang dan mulai menjadi sibuk dengan masalah masing-masing.

Di sisi lain ada Kiara yang merupakan aktris populer dan memiliki kiprah bagus dalam kariernya. Tetapi, dalam kisah percintaan ia terlibat dalam kasus perselingkuhan.

Tentu, keempat karakter tersebut menunjukkan beberapa permasalahan umum yang kerap dialami wanita pada masa kini.

Walau memiliki masalah yang kompleks, keempatnya berjanji untuk menyelesaikan bucket list yang mereka buat bersama. Keempat sahabat ini kini berupaya untuk mewujudkan mimpi mereka satu per satu dari catatan mimpi tersebut.

Tentu saja, dengan harapan bisa memperoleh kebahagiaan dan pelajaran kehidupan yang semakin menguatkan mereka.





Profil Pemain Bestie :

  1. Della Dartyan

    Della lahir dengan nama lengkap Della Erawati Dartyan pada 15 Desember 1989. Selain terkenal sebagai artis, Della juga merupakan seorang model dan presenter Indonesia. 

    Ia memulai perjalanan kariernya di industri hiburan Indonesia melalui peran Neneng dalam film
     Arwah Kuntilanak Duyung pada 2011. 

    Setelah memulai debutnya di film Indonesia, Della memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan. 
    Ia ikut kontes Puteri Indonesia 2012 menjadi perwakilan Provinsi Banten dan berhasil melangkah ke babak final.



  2. Gege Elisa

    Gege memiliki nama lengkap Gege Elisa Joy Callista, ia lahir pada 10 Januari 1994. Gege memulai debut aktingnya pada 2011 melalui film layar lebar yang berjudul Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya

    Selain bermain film layar lebar, Gege juga membintangi beberapa serial dan sinetron.




  3. Aurra Kharishma

    Aurra memiliki nama lengkap Kharisma Aura Islami, ia lahir pada 27 November 1999. Series Bestie menjadi debut akting Aurra di industri hiburan Indonesia, lho.

    Sebelumnya Aurra lebih fokus menjadi seorang model. Bahkan, dirinya merupakan pemenang dalam ajang Miss Grand Indonesia 2020. Selain itu, Aurra juga mewakili Indonesia dan berhasil meraih posisi
     Runner-up 3 dalam kontes Miss Grand International 2020
    .



  4. Valerie Thomas

    Valeri Teresa Thomas atau Valerie Thomas lahir pada 2 April 1999. Mengikuti jejak karier sang ayah, Jeremy Thomas, Valerie terjun ke dunia hiburan dengan menjadi seorang artis muda Indonesia.

    Valerie memulai perjalanan kariernya di dunia hiburan dengan peran debutnya di film
     King yang tayang pada 2009. Tak hanya berkarier di industri hiburan, kabarnya Valerie juga bekerja sebagai produser kreatif di sebuah perusahaan startup ternama.








Posting Komentar

0 Komentar