Sinopsis Suami Yang Lain


 

Suami yang Lain merupakan film Indonesia besutan sutradara John de Rantau. Film satu ini cukup dinantikan penayangannya karena mengangkat isu yang relate dengan kehidupan rumah tangga pasangan suami istri. Mulai dari pernikahan yang terasa membosankan hingga kemunculan orang ketiga.






Sinopsis Suami yang Lain :


Suami yang Lain berkisah tentang hubungan Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa) setelah enam tahun pernikahan tanpa anak. Mereka pun mengalami kejenuhan dalam hubungan mereka. Pernikahan mereka menjadi tidak berwarna dan monoton.

Masalah dalam pernikahan mereka diperburuk oleh kesalahpahaman dan kurangnya komunikasi. Situasi menjadi lebih rumit ketika Olivia bertemu Jordy Anwar (Omar Daniel) selama perjalanannya ke Jepang, yang memicu potensi perselingkuhan.






Profil Pemain Suami yang Lain :


  1. Morgan Oey adalah aktor kelahiran 25 Mei 1990 di Singkawang, Kalimantan Barat. Ia dikenal sebagai mantan personel dari grup vokal pria Indonesia, SM*SH. Morgan mulai aktif dalam industri hiburan sejak tahun 2010.


  2. Acha Septriasa lahir pada 1 September 1989 di Jakarta, Indonesia. Ia dikenal sebagai aktris, penyanyi, model, dan presenter. 

    Acha memulai karier di dunia hiburan dengan berakting di sinetron Bayangan Adinda pada 2003 dan menjadi finalis Gadis Sampul pada 2004. 

    Ia terkenal lewat perannya dalam film
     Heart bersama Nirina Zubir dan Irwansyah, serta berkontribusi pada album lagu tema film tersebut yang memenangkan penghargaan double platinum.


  3. Omar Daniel lahir pada 9 April 1995 di Surakarta, Jawa Tengah yang dikenal sebagai seorang aktor, model, dan presenter Indonesia keturunan Arab. 

    Ia mulai dikenal setelah berperan dalam serial 
    Anugerah Cinta (2016). Omar memulai kariernya di industri hiburan pada tahun 2015 dengan membintangi iklan Nivea Men.



Pemeran Lainnya :













Posting Komentar

0 Komentar