Sinopsis Sayap - Sayap Patah


 

Sayap-Sayap Patah adalah sebuah film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Di film tersebut mereka berperan menjadi pasangan suami istri yang tengah berjuang dalam menghadapi situasi yang menegangkan. Menariknya, film Sayap-Sayap Patah ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang pernah terjadi di Indonesia pada 2018 silam, yakni tragedi kerusuhan berdarah di Markas Komando Brimob. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film Sayap-Sayap Patah memiliki drama, romance dan juga aksi yang menegangkan. Sinopsis Film Sayap Sayap Patah : Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji (Nicholas Saputra) yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani (Ariel Tatum) istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran. Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya. Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Kerusuhan itu membuat Aji dan kawan-kawan harus turun tangan. Namun rupanya hal itu merupakan jebakan yang dijalankan Leong (Iwa K) dan kawanannya. Leong kemudian berhasil merampas pistol petugas dan memberi ancaman. Bahkan mereka berhasil menyandera sejumlah petugas, termasuk Aji yang kemudian tewas di tangan mereka sebelum akhirnya para tahanan berhasil diringkus oleh para petugas lain yang diterjunkan untuk mengamankan kerusuhan tersebut. Aji menjadi salah satu dari lima petugas yang tewas akibat insiden kerusuhan itu. Kepergian Aji memberi duka mendalam bagi Nani yang baru saja melahirkan anak pertamanya dari Aji.









  1. Nicholas Saputra Aktor yang terkenal dengan peran Rangga ini memerankan karakter Adji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88.
  2. Ariel Tatum Ariel Memerankan karakter bernama Nani, istri dari Adji yang sedang hamil besar tapi harus rela tidak bisa selalu bersama Adji karena profesi suaminya.
  3. Iwa K Berperan sebagai Leong Tahanan dan salah satu penjahat kejam yang tak segan melukai siapapun yang menghalanginya. Dia merupakan teroris yang terlibat dalam tragedi kerusuhan Mako Brimob.
  4. Poppy Sovia Memerankan karakter bernama Gendis, wanita berdarah Sunda. Poppy mulai dikenal lewat film Mengejar Mas-Mas yang juga dibintangi oleh Dwi Sasono.
  5. Aryo Wahab Berperan sebagai Ruslan, Komandan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri Aryo Wahab sendiri dikenal sebagai vokalis dan juga bintang film. Dia tercatat membintangi sejumlah judul film seperti Biarkan Bintang Menari, Negeri 5 Menara.
Selain kelima bintang tersebut, film ini juga dibintangi Nugie Nugroho, Revaldo, Gibran Marten, dan masih banyak lagi.



Sinopsis Sayap - Sayap Patah

Posting Komentar

0 Komentar