Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2


Cinta dan Rangga Kembali Bertemu Setelah 14 Tahun Lamanya

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 diproduksi oleh Miles Film dan Legacy Pictures, dan disutradarai oleh Riri Riza. Sejak trailernya dirilis pada bulan Maret tahun 2016, Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 menjadi pembicaraan publik.


Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2 :

Setelah lulus SMA beberapa tahun lamanya, Cinta (Dian Sastrowardoyo) sukses menjalani karier sebagai pemilik kafe mini di kawasan Jakarta.

Meski sudah memiliki kehidupan masing-masing, Cinta dan para sahabatnya yakni Maura (Titi Kamal), Karmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscillia), masih tetap berhubungan baik.

Sementara Rangga (Nicholas Saputra) tengah sibuk menjalani kehidupannya di New York sebagai co-owner kedai kopi. Karena suatu alasan, Cinta dan Rangga memutuskan untuk tidak lagi menjalin hubungan pada tahun 2006.

Diceritakan, Cinta telah bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Trian (Aryo Bayu). Sebelum menikah, Cinta menghabiskan liburan di Jogja dengan para sahabatnya.

Sebelum ke Jogja, Cinta dan para sahabatnya menyambangi makam Alya (Ladya Cheryl) yang meninggal karena kecelakaan tahun 2010.

Sedangkan Rangga, Ia kedatangan saudara tirinya yang bernama Sukma (Dimi Candyastira). Sukma memohon kepada Rangga agar berkenan mengunjungi ibunya di Jogja, namun Rangga menolak.

Selang beberapa waktu, Rangga berubah pikiran. Ia pun kemudian memutuskan untuk kembali ke Indonesia setelah diyakinkan oleh rekannya yang bernama Roberto (Chase Kuertz).

Sesampainya di Indonesia, Rangga mengunjungi rumah Cinta yang ada di Jakarta namun tidak menemukannya. Rupanya Cinta sudah pindah rumah dan tak diketahui alamat rumah barunya. Oleh karena itu, Rangga pun akhirnya langsung terbang ke Jogja.

Di Jogja, Karmen dan Milly yang tengah berlibur bersama Cinta dan Maura tanpa sengaja melihat Rangga. Mereka berdua pun langsung memberitahu Cinta, namun Cinta tak mau melihatnya.

Ya, awalnya Cinta memang menolak untuk bertemu dengan Rangga. Tapi setelah bertengkar dengan Karmen, akhirnya Cinta memutuskan menemui Rangga.

Cinta dan Rangga kembali bertemu. Mereka saling menjelaskan hal-hal yang terjadi saat dulu tentang hubungan mereka berdua yang tanpa kejelasan. 

Rangga dan Cinta menghabiskan waktu bersama sepanjang hari, dan melupakan jadwal liburan dengan para sahabatnya. Kemudian, mereka berdua berpisah karena Cinta harus kembali ke Jakarta dan Rangga harus menemui ibunya.

Setelah menemui ibunya, Rangga memutuskan untuk kembali ke New York. Namun, sebelum kembali ke New York, Rangga mampir ke kafe Cinta yang ada di Jakarta.

Rangga mengakui bahwa ia masih ingin menjalin hubungan lebih dari sekedar teman dengan Cinta. Hanya saja, Cinta menjawab jika Ia tak bisa menjalin hubungan dengan Rangga seperti saat dulu. 

Trian pun datang saat Rangga hendak keluar dari kafe. Melihat hal itu, Trian bertanya pada Cinta apa yang telah terjadi selama menghabislan liburan di Jogja. Terlebih lagi, Trian menyadari ada prilaku Cinta yang berubah sepulang dari liburan di Jogja.  






Daftar Pemain Ada Apa Dengan Cinta 2 :

  • Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta. 

    Dalam Ada Apa Dengan Cinta 2, Cinta yang sudah dewasa kini bekerja melakukan proyek bidang seni di Jakarta. Setelah putus hubungan dengan Rangga, kini ia bertunangan dengan Trian. Tetapi keputusannya telah terguncang setelah tidak sengaja melihat keberadaan Rangga di Yogyakarta.


  • Nicholas Saputra sebagai Rangga.

    Sudah 14 tahun Rangga tinggal di New York dan memutuskan tidak kembali ke Indonesia, hingga pada suatu hari seorang perempuan yang ternyata adik tirinya bernama Sukma datang ke perusahaan kafe Rangga, dan memintanya untuk pulang atas permohonan ibunya. Bukan hanya itu, ia kembali ke tempat kelahirannya untuk berharap masih bisa bertemu kembali dengan Cinta.


  • Titi Kamal sebagai Maura. 

    Maura yang sudah dewasa masih memiliki sifat centil di Ada Apa Dengan Cinta 2 ini. Kini ia menikah dengan Christ dan menjadi seorang Ibu, ia masih berteman dengan teman-teman baiknya di SMA,yaitu  Cinta, Milly, dan Carmen.


  • Sissy Priscillia sebagai Milly. 

    Milly masih menyimpan sifat lugu dan mengundang tawa. Ia telah menikah dengan teman SMA nya Mamet dan mengandung seorang anak, ia dan Carmen adalah orang yang menemukan keberadaan Rangga di Yogyakarta.


  • Adinia Wirasti sebagai Carmen. 

    Carmen mengalami peristiwa menyedihkan dalam kehidupan pernikahannya, ia sempat mengalami kecanduan narkoba karena mantan suaminya berselingkuh. Setelah ia sudah menjalani rehabilitasi, ketiga sahabatnya Cinta, Maura dan Milly berada di sampingnya dan menghiburnya. Sifat perhatian kepada orang lain masih terlihat pada dirinya di Ada Apa Dengan Cinta 2 ini.


  • Dennis Adhiswara sebagai Mamet. 

    Walaupun zaman SMA naksir dengan Cinta, kini ia sudah menikah dengan teman SMA-nya Milly. Ia sangat perhatian dengan Milly yang sedang dalam kondisi mengandung.


  • Ario Bayu sebagai Trian. 

    Trian adalah tunangan Cinta. Ia merupakan seorang lelaki yang berasal dari keluarga berada, kini ia bekerja sebagai pengusaha muda.


  • Christian Sugiono sebagai Christ. 

    Christ sudah menjadi suami Maura dan memiliki anak-anak di Ada Apa Dengan Cinta 2.


  • Sarita Thaib sebagai Ibu Rangga. 

    Setelah lama Rangga tidak pulang, ibunya sangat ingin bertemu dengan Rangga. Walaupun umurnya sudah tua, Ibu Rangga masih memiliki kondisi fisik yang sehat.


  • Dimi Cindyastira sebagai Sukma (adik Rangga). 

    Sukma adalah adik tiri Rangga. Dialah yang datang ke New York dan meminta Rangga untuk pulang dan bertemu dengan ibunya kembali.


  • Chase Kuertz sebagai Roberto. 

    Roberto adalah sahabat Rangga selama di New York dan bersama mendirikan kafe. Ia juga yang menyuruh Rangga untuk kembali ke Jakarta dan menyelesaikan masalahnya.






    Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2



Posting Komentar

0 Komentar