Sinopsis Perfect Marriage Revenge

 





"Perfect Marriage Revenge", Kisah Balas Dendam Jung Yoo Min



Drama Korea "Perfect Marriage Revenge" berhasil meraih rating 8,6 di laman IMDb sejak tayang pada 28 Oktober 2023 lalu. Drakor ini diadaptasi dari komik digital Webtoon karya Young, Lee Beom Bae, dan Je Ri Bol dengan judul yang sama.

Drama "Perfect Marriage Revenge" disutradarai oleh sutradara Oh Sang Won dan dibintangi oleh Jung Yoo Min serta Sung Hoon. Serial drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Han Yi Joo yang berprofesi sebagai pelukis.
Dia diadopsi keluarga kaya raya, yang menjalankan perusahaan Hanwool Financial Group.
Berikut sinopsis lengkap drama Korea Perfect Marriage Revenge :

Film ini menceritakan mengenai kisah balas dendam seorang pelukis bernama Han Ji Yoo. Han Ji Yoo tumbuh tanpa rasa kasih sayang dari keluarga angkatnya, yakni Han Jin Woong dan Lee Jung Hye.

Han Ji Yoo dikucilkan oleh keluarganya termasuk saudaranya yang bernama Han Yoo Ra. Han Ji Yoo kemudian menikah dengan Jung Se Hyeok.

Malangnya, Han Ji Yoo tahu bahwa sang suami mencintai Han Yoo Ra. Di hari yang sama, Han Ji Yoo mengalami kecelakaan mobil.

Menariknya setelah dari koma karena kecelakaan, Han Ji Yoo sadar bahwa ia bangun di masa saat ia bertunangan dengan Jung Se Hyeok. Ia pun bertekad untuk mengubah nasibnya dan balas dendam kepada keluarganya.

Han Ji Yoo lalu berupaya untuk mendekati Seo Do Kook, pria yang ingin dinikahi Han Yoo Ra. Seo Do Kook adalah pemuda tampan dan cerdas. Ia juga merupakan cucu laki-laki dari pendiri Taeja Group. Han Ji Yoo ingin melakukan kawin kontrak dengan Seo Do Kook.
Seo Do Kook rela menerimanya, namun ia ingin pernikahan itu suatu hari menjadi pernikahan sungguhan.

Daftar Pemain Perfect Marriage Revenge :

  1. Sung Hoon Sung Hoon memiliki nama asli Bang In Kyu. Ia lahir pada 14 Februari 1983 di Kota Daegu, Korea Selatan. Sung Hoon memulai kariernya sebagai aktor sejak tahun 2011 melalui drama New Tales of the Gisaeng. Pada tahun 2016, Sung Hoon berhasil menyabet penghargaan Best New Actor pada KBS Drama Awards untuk drama Five Enough. Sepanjang tahun 2023, Sung Hoon tercatat sudah membintangi dua judul serial. Selain Perfect Marriage Revenge, ia juga berperan dalam Death’s Game.
  2. Jung Yoo Min Aktris Jung Yoo Min sempat menarik perhatian penonton ketika membintangi drama Red Balloon yang tayang pada tahun 2022-2023. Popularitas membawanya kembali berperan dalam serial Netflix bertajuk Celebrity di tahun yang sama. Jung Yoo Min sudah banyak membintangi judul drama sejak tahun 2012. Beberapa yang populer yaitu Reply 1988, Itaewon Class, Hospital Playlist, Secret Healer, Beating Again, dan masih banyak lagi. Selain itu, Jung Yoo Min juga berperan dalam film layar lebar Drama Special: My Lilac.
  3. in Ji Hee Jin Ji Hee adalah aktris yang memerankan tokoh Han Yoo Ra, yakni saudara Han Yi Joo (Jung Yoo Min). Lahir pada tahun 1999, Jin Ji Hee melejit namanya ketika membintangi drama Penthouse, yakni makjang yang populer dan mengudara selama tiga musim. Meski masih tergolong muda, Jin Ji Hee mengawali debutnya pada awal tahun 2000-an, yakni melalui drama berjudul Yellow Handkerchief. Pada beberapa serial belakangan yang dibintanginya, Ji Hee sudah kerap tampil sebagai wanita dewasa. Itulah pembahasan mengenai sinopsis Perfect Marriage Revenge yang bisa dijadikan tontonan. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:50 waktu Korea Selatan (KST). Sinopsis Perfect Marriage Revenge

Posting Komentar

0 Komentar