SINOPSIS : SPACEMAN

 




Astronot Czech bernama Jakub (Adam Sandler) ada di luar angkasa. Ketika seorang anak kecil berkata bahwa dia adalah laki-laki paling kesepian sedunia, Jakub tidak segera menjawab. Tanpa dijawab pun semua orang bisa melihat konfirmasi itu dari tatapan matanya yang sendu. Jakub sedang berada dalam sebuah misi solo untuk menyelidiki awan misterius di luar angkasa yang diberi nama Chopra. Berita buruknya belum datang. Istrinya, Lenka (Carey Mulligan), memutuskan untuk berpisah.

Jakub bukannya tidak tahu soal ini. Ia sudah merasakan pertanda. Lenka tidak bisa dihubungi dan jawaban dari teknisi tidak memuaskan. Dalam kesedihan dan kesepiannya, sesuatu muncul. Dalam mimpi Jakub bertemu dengan laba-laba kecil. Tak lama kemudian dia bertemu dengan makhluk misterius di kapalnya yang membuatnya kaget. Laba-laba raksasa itu tidak hanya bisa berbicara tapi bisa menunjukkan memorinya. Kelak, kedua makhluk ini menjalin hubungan yang akan membuat Jakub menyadari semua kesalahan yang ia lakukan.

Bukan rahasia kalau hampir semua komedian yang baik mempunyai kemampuan yang dahsyat untuk bermain dalam drama. Adam Sandler mungkin terkenal dengan film-film komedi bodoh yang jumlahnya tak terhingga. Semua pecinta film pasti mempunyai paling tidak satu judul film Sandler yang menjadi favorit mereka. Dari Billy Madison, Happy Gilmore, The Waterboy sampai yang romantis seperti 50 First Dates, Click sampai Just Go With It. Sandler bisa melakukan semuanya.

Aksi dramatis Sandler sebenarnya sudah dimulai sejak lama ketika ia berkolaborasi dengan Paul Thomas Anderson dalam Punch-Drunk Love. Kalau kamu tidak menonton The Meyerowitz Stories (yang bisa disaksikan di Netflix), Uncut Gems bisa jadi pembuktian paling valid bahwa Sandler bukan sekedar badut. Hustle yang dirilis dua tahun lalu juga bisa menjadi acuan bahwa Sandler memiliki range yang lumayan luas.





SINOPSIS : SPACEMAN

Posting Komentar

0 Komentar