Sinopsis Film Sosok Ketiga



 
Film "Sosok Ketiga" merupakan film dengan genre horor menegangkan yang menyajikan alur cerita tidak biasa. Film ini disutradarai oleh Dedy Mercy yang diketahui telah menyutradarai sejumlah film horor sebelum "Sosok Ketiga". Sinopsis Film Sosok Ketiga Nuri (Erika Carlina) dan Yuni (Celine Evangelista) adalah sepasang sahabat yang telah saling mengenal sejak kuliah. Nuri mempunyai seorang suami bernama Anton (Samuel Rizal). Selama pernikahannya, Nuri dan Anton hidup bahagia. Namun, mereka tidak kunjung dikaruniai anak dari pernikahan tersebut. Pada akhirnya, Nuri ikhlas jika Anton memutuskan untuk melakukan poligami dengan satu syarat, Anton harus bisa berlaku adil kepada Nuri dan istri keduanya. Akhirnya, Anton pun menikahi Yuni yang merupakan sahabat lama Nuri. Seiring berjalannya waktu, pernikahan Nuri dan Anton dilanda masalah. Hal tersebut dikarenakan Nuri merasa bahwa Anton tidak bisa berlaku adil terhadap hubungannya dengan Nuri dan Yuni. Yuni yang saat itu telah dikaruniai anak pun secara tiba-tiba mendapatkan serangkaian serangan gaib. Berbagai teror mengerikan terjadi kepadanya, salah satunya adalah bayi yang ia kandung di dalam perutnya berpindah ke punggung. Mbok Ginem (Rowiena Umboh) berpikir bahwa serangkaian kejadian ini terjadi akibat dari pelet yang dilakukan Yuni agar bisa mendapatkan Anton. Namun, Yuni justru curiga bahwa Bude Harni (Dewi Irawan) lah yang telah melancarkan serangan gaib tersebut karena ia tidak setuju dengan pernikahan Yuni dan Anton.








Berikut daftar profil pemain film horor Sosok Ketiga :
  1. Celine Evangelista
    Celine Evangelista merupakan artis kelahiran 2 April 1992. Dalam film bioskop terbaru ini, Celine berperan sebagai Yuni. Ia memulai karier melalui pemilihan model majalah Kawanku 2006 dan debut film pada tahun 2006 bertajuk Bangku Kosong.


  2. Erika Carlina
    Dalam film bioskop Sosok Ketiga, Nuri diperankan oleh Erika Carlina. Ia merupakan aktris kelahiran 10 Agustus 1993 yang telah berakting sejak tahun 2018 dalam film Sakral. Sebelum jadi artis, Erika Carlina dikenal sebagai selebgram dan model.


  3. Samuel Rizal
    Sosok Anton diperankan oleh Samuel Rizal. Ia merupakan aktor kelahiran 26 November 1980 yang sudah memulai akting sejak tahun 2002 dalam film berjudul Tusuk Jelangkung. Itulah sinopsis Sosok Ketiga, film horor Indonesia bioskop terbaru yang sudah bisa Anda saksikan filmnya. Selain ketiga pemain di atas, ada beberapa pemain lainnya seperti Marshel Widianto, Donny Alamsyah, Roewina Umboh, Dewi Irawan dan Nunu Datau.






Posting Komentar

0 Komentar