SINIPSIS FILM : KELUARGA TAK KASAT MATA

 


Keluarga Tak Kasat Mata merupakan sebuah film bergenre horor yang diproduksi oleh Max Pictures. Film yang disutradarai oleh Hady Suryawa ini telah dirilis sejak tahun 2017.

Pemeran film tersebut, yakni Deva Mahendra, Miller Khan, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Wizzy, Gary Iskak dan masih banyak lagi. Cerita film ini ditulis oleh Bonaventura Genta, Lele Laila dan Evelyn Afnilia.

Cerita mistis dalam film tersebut diangkat dari pengalaman mistis Bonaventura yang telah ditulisnya sebanyak 13 bagian di forum kaskus. Kejadian itu dialami oleh Bonaventura Genta sendiri saat bekerja di sebuah perusahaan di Yogyakarta.


Cerita mistis itu bermula ketika Genta dan teman-temannya mulai pindah di bangunan kantor yang baru. Namun, saat pindah, banyak kejadian di luar akal sehat yang dialami Genta dan kawan-kawannya. Genta dan kawan-kawannya mulai merasakan hal yang ganjil ketika bekerja di malam hari.

Hingga akhirnya Genta merasa ada sebuah hal yang harus diungkap dengan rentetan kejadian horor tersebut. Genta akhirnya mulai berusaha mencari apa yang sebenarnya terjadi di tempat tersebut. Genta pun meminta bantuan kepada Rere, seorang indigo yang dapat berkomunikasi dengan makhluk halus.

Hal itu dipicu karena Andrea sudah begitu terpengaruh dan hendak melakukan hal berbahaya terhadap dirinya. Ternyata ada rahasia yang terjadi di rumah tersebut, sehingga peristiwa mistis kerap dialami oleh Genta dan karyawan lainnya. Peristiwa tragis itu ternyata pernah menimpa satu keluarga penghuni di sana.

Keluarga tak kasat mata itu terdiri dari ibu, bapak, dan anak kecil serta pembantu mereka yang sering menghantui Genta dan kawan-kawannya mengungkap apa yang mereka alami kepada Rere.



SINIPSIS : KELUARGA TAK KASAT MATA

Posting Komentar

0 Komentar